Akhirnya SMPN 1 Rembang Hentikan Sumbangan Sukarela, Wali Murid Ucap Terima kasih Pada Media

0
73
MPI-Rembang 19 Januari 2022 , Viralnya pemberitaan keluhan wali murid mengenai sumbangan sukarela atas nama komite  yang di patok atau di tentukan pihak SMPN 1 Rembang , Jawa Tengah, akhirnya berbuah hasil yang positif, pasalnya pihak sekolah akhirnya secara resmi menghentikan dan membatalkan rencana tersebut.
Hal ini disampaikan secara resmi dengan memberikan surat pemberitahuan kepada wali murid SMPN 1 Rembang . Surat yang di tandatangani ketua komite SMPN 1 Rembang dan  Sekretaris isinya tentang pembatalan sumbangan sukarela pada Selasa( 18 -1-2022 ) .
Dalam isi surat tersebut pihak komite akan menghentikan sumbangan sukarela tahun ajaran 2021-2022 dan bagi Wali Murid yang sudah menyumbang akan di kembalikan oleh pihak komite sekolah.
Adanya kabar atau surat edaran tersebut wali muridpun merasa lega dan ucap syukur .
Dari salah satu wali murid VIII a yang (Dy) saat kami hubungi via telepon , ”  merasa lega  dan sangat bersyukur . Mengingat di masa kondisi sedang sulit , sebelumnya sumbangan sukarela dipatok Rp 1,5 juta dan harus dilunasi di akhir Februari 2022 mendatang.
Wali murid SL saat kami temui ( awak media) Patriotindonesia.id juga ucap ,” Alhamdulillah bu , Kulo matur akhire pihak sekolah wonten respon sae saking sekolah , soale kulon tiyang mboten gadah cuma bakul jajan keliling ,” mapar SL pada kami dengan logat jawanya.
Surat pemberitahuan dari pihak sekolah yang isinya bahwa sumbangan sukarela itu di hentikan dan yang sudah masuk akan di kembalikan .
Ucapan terima kasih pun banyak di ucapkan wali murid kepada kami awak media Patriotindonesia.id yang telah memberitakan adanya sumbangan tersebut . Dari pemberitaan tersebut akhirnya di respon oleh pihak sekolah. Para wali murid berharap , kejadian ini tidak lagi menimpa para wali murid sekolah lain.
Syukur Alhamdulillah , karena di Up oleh media akhirnya berbuah baik dan semua para wali muridpun merasa lega tanpa beban.  Lemah teles Mugi Gusti ingkang bales ,” tutur wali murid kepada awak media.
Lapiran : Tanti/ Aziz MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here