Kabupaten Bekasi Menjadi Tuan Rumah Muswil Xl Pemuda Pancasila Wilayah Jawa Barat

0
23
MPI Bekasi.
Musyawara Wilayah (Muswil)  yang ke Xl diadakan di Hotel Holiday Inn, Cikarang , Kabupaten Bekasi Rabu (/26/1/2022 ) berjalan dengan tertib dan  lancar.
Hadir dalam Acara Muswil ke Xl Ketua Umum Majelis  Pimpinan Nasional (Ketum)  Pemuda Pancasila  Japto  Soliestyo  Soerjosemarno Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Sekjen  MPN Pemuda Pancasila  Ariep Rahman, , PLT  Ketua Pemuda Pancasila  Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Propinsi Jawa Barat  Hj Bunda Sarimaya , Ketua Umum PSSI  komjen  Pol  mochamad Iriawan ,  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, PLT Bupati Akhmad Marjuki, mantan Gubernur Jawa barat  Ahmad Heryawan,  dan Ketua MPC Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris.
Dalam sambutanya Ketua Umum  Yapto mengatakan bahwa Pemuda Pancasila Lahir pada tanggal 28 Oktober 1959. Pemuda Pancasila yang merupakan Underbow Partai IPKI Agar mengamankan DEKRIT PRESIDEN tanggal 5juli 1959 untuk kembali ke UUD 1945.
akhirnya menjadi  organisasi yang paling berbahaya bagi segelintir Penghianat Bangsa.
Pemuda Pancasila  selalu berkiprah selama Pancasila masih menjadi ideologi bangsa ini.
Dalam Muswil XI melahirkan Ketua MPW Jawa Barat yang baru yaitu H. Dian Rahadian S.H, M.H. menggantikan Almarhum H. Tubagus Dasef.
 H. Dian terpilih secara Aklamasi acara berjalan dengan tertib dan lancar.
Dian Rahadian merupakan sosok yang layak untuk jadi pemimpin di Majelis Pimpinan Wilayah (MPW)  Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat periode 2022-2027.
Selain berpengalaman dalam organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, Dian Rahadian juga sebagai Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jabar hingga saat ini.
Bung Dian Rahadian sangat begitu layak untuk memimpin MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, pengalaman dalam berorganisasi sudah tidak diragukan lagi. Ujar Tommy S.H WAKIL sekertaris MPW  Pemuda Pancasila.
Menurutnya, Dian Rahadian sosok yang mampu membawa Pemuda Pancasila Jabar ke arah yang lebih baik lagi. Tidak hanya itu, lanjut Tommy, Dian memiliki jiwa low profil bahkan sangat dekat dengan siapa pun apalagi  profesinya beliau  sebagai Lawyer.
Sekali lagi saya tegaskan Bung Dian Rahadian ini sangat layak memimpin (Pemuda Pancasila Jabar), pengalamannya tidak diragukan lagi, orangnya low profil, dengan Pak Gubernur (Ridwan Kamil) dan dengan siapa saja selalu merangkul, dekat dengan siapa saja,” kata Tommy menegaskan.
Dian Rahadian memiliki visi terciptanya sinergitas solidaritas, kader yang pancasilais.
Juga misi : pertama, meningkatkan sinergitas kemitraan strategis dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Provinsi Jawa Barat dan seluruh stakeholder.
Kedua, meningkatkan intensitas konsolidasi organisasi, kaderisasi, dan aktivitas sosial kemasyarakatan.
Ketiga, Menciptakan inovasi usaha serta mendorong terbukanya lapangan kerja untuk anggota, keluarga, dan masyarakat.
Keempat, meningkatkan konsistensi kader untuk senantiasa mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Dan kelima, mempertegas komitmen Pemuda Pancasila dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta berperan aktif dalam mewujudkan masyarakat adil makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
Laporan : M iqbal MPI Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here