H Amin Fauzi Memenuhi Panggilan Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan 

0
107
MPI-Jakarta
Sebagai Warga Negara Indonesia yang baik dan taat hukum, H Amin Fauzi datang memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan guna memberikan keterangan terkait dengan PKBU, Jumat tanggal 28 Januari 2022
Turut hadir dalam panggilan penyidik di polres Metro Jakarta Selatan Dua orang saksi inisial ZA dan ZK guna memberikan keterangan sebagai saksi saksi yang berkaitan dengan laporan dari H Amin Fauzi.
Dua orang saksi berinisial ZA dan ZK memberikan penjelasan dan keterangan sesuai dengan tufoksi nya yang berkaitan dengan masalah Presidium kabupaten Bekasi Utara, saksi saksi menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan dengan jelas dan dimengerti oleh penyidik.
Sebagai kuasa hukum akan selalu memberikan dorongan kepada kawan kawan Team penasahat hukum dan kepada pelapor bahwa proses hukum ini akan terus berlanjut sampai menemui titik terang.
Berkaitan dengan Laporan tersebut,7 kuasa hukum yang di gandeng H Amin Fauzi tersebut diantaranya, Suranto SE,SH, Hadromi SH, Hendri SH, Kisworo SH,CLI,CTLC,CIRP,Rudi Istiawan SH, Azis Iswanto SE,SH dan Nurhasan SH,MH sebagai kuasa hukum akan terus mengawal proses hukum ini hingga selesai
Redaksi Media Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here