Media sosial heboh terkait Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas karena melontarkan pernyataan yang dianggap menyamakan suara azan di masjid dengan gonggonan anjing

0
69
MPI-Jakarta
Hal tersebut memicu kemarahan dan reaksi dari berbagai macam organisasi Islam serta tokoh-tokoh politik dan praktisi Hukum.
Pada hari ini Jumat 25 Februari 2022 . DPP LBH intan pimpinan M Safri nur, SH., MSI beserta perwakilan dari dpd LBH intan Kabupaten Bekasi, DPD LBH INTAN Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan jakarta barat telah melaporkan Menteri Agama Yaqut ke Mabes POLRI, namun laporan blum bisa d terima dengan alasan dari mabes polri masih kurang unsur alat bukti.
Dalam hal ini perwakilan dari anggota LBH intan yang dihadiri kurang lebih 25 orang pengurus DPP dan DPD LBH INTAN, dengan adanya penolakan laporan di Mabes Polri.
Untuk langkah selanjutnya yg akan di ambil dari LBH intan akan mencari ahli tata bahasa untuk dapat membedah ucapan dari Menteri Agama Yaqut dalam Konferensi pers atau penyataan yang disampaikan oleh menteri agama tersebut, adapun bilamana laporan masih di tolak DPP LBH intan juga akan bersurat yg d tujukan ke Mabes Polri.
Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here