Srikandi DPC Pemuda Pancasila Adakan Santunan Anak Yatim

0
16
MPI-Bekasi
Srikandi DPC  Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan santunan kepada orang anak yatim piatu. Acara ini berlangsung di Srikandi Unit Kerja Pemuda Pancasila (PP) Cibarusah bertempat di Aula kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Minggu (27/02/2022).
Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) kaupaten Bekasi, Ibu Mimi Mintarsih mengatakan kegiatan ini di gelar sebagai bentuk nyata kepedulian Srikandi Pemuda Pancasila terhadap anak yatim piatu, diharapkan dapat membantu dimasa menyebarnya varian baru  Covid-19 Omicron dan acara ini biasa dilaksanakan setiap bulan bersamaan dengan acara arisan dan rapat bulanan.
“Kegiatan ini sebagai langkah untuk menepis pandangan buruk masyarakat kepada Ormas Pemuda Pancasila. Apa yang telah dilakukan oleh Srikandi Pemuda Pancasila ini semoga dapat menjadi contoh untuk Ormas lainnya,”kata Mimi Mintarsih
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan pengurus Srikandi Unit Kerja se kabupaten Bekasi
Ketua Bidang Kaderisasi ibu Yeni Herawati srikandi DPC kabupaten Bekasi dan juga ketua Srikandi Unit Kerja kecamatan Cibitung dalam sambutanya menyampaikan kepada pengurus dan anggota bahwa Pemuda Pancasila merupakan mitra dari pemerintah, Kepolisian dan TNI dalam menjalankan tugas dan fungsinya dan meminta untuk pengurus serta anggota Srikandi kabupaten Bekasi untuk segera membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi yang belum punya dan untuk anggota yang baru bergabung.
“Bu Yeni Herawati menegaskan kepada pengurus dan seluruh anggota srikandi Pemuda Pancasila menjaga etika dan atitude serta agar tidak melakukan tindakan amoral, sebab perbuatan amoral termasuk salah satu tindakan yang sangat tidak diperbolehkan di Ormas Pemuda Pancasila,”jelasnya.
Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here