PT Indo Fast Trans Milik Istri Lurah Dikepulauan Panggang Diduga Nakal

0
303
MPI-Bekasi
Perusahaan sewa menyewa mobil yang di pimpin oleh istri seorang lurah di Kepulau Seribu pulau panggang Muhammad Fakih Burhanudin di duga telah mencederai kesepakatan kerja dengan perusahaan-perusahaan rekananya, diketahui PT Indo Fast Trans melakukan kerjasama sewa kendaraan yang di pergunakan untuk aktifitas perusahaan tersebut.
PT Indo Fast Trans merupakan sebuah perusahan yang bergerak dibidang sewa menyewa mobil.
Ada beberapa perusahaan yang telah menjadi korban atas nakalnya perusaan milik Nur Konita Edellwis istri seorang lurah di Kepulau Panggang Kepulauan Seribu Jakarta Muhammad Fakih Burhanudin, dengan menunda kewajiban yang telah jatuh kontrak pembayaran beberapa perusahaan telah menjadi korban dalam kontrak perjanjian tersebut, diketahui rekanan perusahaan PT Indo Fast Trans mengalami kerugian berfariasi dari belasan juta rupiah hingga puluhan juta rupiah, diketahui Muhammad Fakih Burhanudin ikut serta menandatangani surat pengunduran waktu pembayaran yang di kelola istrinya tersebut.
Saat di konfrimasi via komunikasi telepon dan pesan whatsapp kepada Muhammad Fakih Burhanudin beserta istrinya Nur Konita Edellwis, team investigasi tidak mendapatkan respon atau jawaban dari pemilik perusahaan PT Indo Fast Trans tersebut, setelah di sambangin konfrimasi ke kantornya yang berada di Grand Galaxy City Jl.Rose Garden 3 No 58, didapati hanya karyawannya yang hanya bisa menjelaskan karna terkendala dalam project yang terhenti di tengah jalan yang di alami PT Indo Fast Trans.
Dalam historinya PT Indo Fast Trans sendiri memiliki catatan yang kurang baik di antara rekanan perusahaan-perusahaan yang telah berkerjasama dengan perusahaan milik istri seorang Lurah di Pulau Panggang Jakarta tersebut, dengan mencederai kesepakatan kerja perusahaan tersebut telah memakan korban sampai beberapa perusahaan dengan modus mengundur-undur membayar kewajiban sewa kendaraan yang telah di sepakati bersama antara pemilik PT Indo Fast Trans dengan perusahaan penyedia unit kendaraan mobil dengan berani membuat surat pernyataan dengan jangka waktu penundaan pembayaran PT Info Fast Trans kembali berulah tak menepati janji pembayaran Invoice tunggakanya.
Saat dikonfrimasi awak media kepada Lukman selaku pemilik dari PT Bintang Expres Sejahtera rekanan kerja PT Indo Fast Trans. “Karna tidak ada niat baik dari PT Indo Fast Trans setelah ini saya akan membuat laporan di polisi biar nanti kepolisian saja yang memeriksa karna setahu saya ada beberapa perusahaan yang diberlakukan sama seperti saya dan kebetulan masih sahabat saya juga” jelasnya Lukman kepada awak media.
Sampai berita ini diterbitkan Muhammad Fakih Burhanudin beserta Nur Konita Edellwis pimpinan perusahaan PT Indo Fast Trans tidak dapat di hubungi. Hanya staf kantor saja yang bisa di hubungi dan menjelaskan mengenai permasalahan yang ada di PT Indo Fast Trans.
Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here