Relawan Aing Jarwo Bersama Relawan Kesehatan Jawa Barat Serahkan  Makanan Untuk Warga Terdampak Banjir.

0
30

MPI-Bantern

Ketua Aing Jarwo Banten, Nanang Sunarto mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan para pendukung Ganjar Pranowo yang disebut Aing Jarwo Banten.
“Kami sangat peduli korban banjir. Karena hal ini merupakan tujuan dari Aing Jarwo Banten untuk saling membantu sesama,” ujarnya.

Nanang mengaku, bantuan yang diberikan berdasarkan prioritas kebutuhan. Sebab, dalam kondisi awal seperti ini, yang dibutuhkan paling utama adalah pasokan makanan dan pakaian bersih.
Nanang Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Ki Rahmat Relawan Kesehatan Kabupaten Bekasi Dan Kawan Kawan Relawan Bogor, Jakarta Yang Juga Berperan Aktif memberikan Kebutuhan makanan Untuk Korban Banjir.

“Jadi, hari ini kami membantu untuk menyediakan makanan berupa nasi bungkus dan juga makanan ringan, agar para korban tidak merasa lapar,” ungkapnya.
Selain itu, pihaknya juga akan terus berupaya memberikan bantuan apapun yang dibutuhkan para korban.

“Kami juga sedang mengumpulkan pakaian bersih untuk diberikan kepada para korban,” katanya.
Karena itu, Nanang berharap agar seluruh pihak dapat turut serta membantu seluruh korban banjir.
“Semoga semua pihak bisa turun bersama saling membantu, sehingga dapat meringankan kesedihan para korban yang tengah ditimpa musibah,” ujarnya.

Diketahui, Selasa (01/03/2032) sejak pukul 05.00 Wib, sejumlah wilayah di Kota Serang terend banjir akibat curah hujan tinggi yang menyebabkan meluapnya air sungai Cibanten. Hal itu mengakibatkan 1.500 rumah terendam banjir. 

Kontributor MPI Banten Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here