Ormas Pemuda Pancasila PAC Cikarang Utara Giat Penggalangan Dana Korban Banjir Untuk Provinsi Banten

0
17
MPI-Bekasi
Pemuda Pancasila PAC Cikarang Utara bersinergi dengan Srikandi Unit Kerja Cikarang Utara, lakukan penggalangan dana untuk korban banjir provinsi Banten di sepanjang jalan lampu merah Sentra Grosir Cikarang (SGC) Cikarang Utara kabupaten Bekasi. Jum’at, 11 Maret 2022.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila PAC Cikarang Utara dan Srikandi Unit Kerja Cikarang Utara terdiri dari ranting-ranting yang berada di wilayah kecamatan Cikarang Utara. Mereka menggalang dana  di beberapa titik lokasi lampu merah seputaran Sentra Grosir Cikarang (SGC) Cikarang Utara kabupten Bekasi.
Koordinator aksi penggalangan dana Pemuda Pancasila PAC Cikarang Utara Bapak Beny mengatakan, penggalangan dana tersebut dilakukan pada sejumlah titik keramaian dan persimpangan jalan di lampu merah SGC.
“Kelompok Pemuda Pancasila yang terlibat dalam aksi penggalangan dana ini adalah ranting ranting yang ada di PAC Cikarang Utara dengan Srikandi Unit Kerja Cikarang Utara,” ujarnya.
Menurut Beny, aksi yang dilakukan pihaknya ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat kabupaten Bekasi yang masih kebingungan bagaimana cara menyalurkan bantuan kepada para korban bencana banjir di provinsi Banten.
“Pada intinya kegiatan ini diadakan karena ingin membantu dan peduli kepada saudara kita yang terdampak bencana,” jelasnya
Melalui kegiatan ini Beny berharap, aksi yang digelar selama lebih kurang satu minggu ini dapat membantu untuk meringankan penderitaan khususnya di bidang ekonomi, bagi para korban bencana alam yang menimpa saudara-saudara yang ada di provinsi Banten.
Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here