Pasien Gagal Ginjal Di Kabupaten Bekasi Butuh Uluran Tangan Dermawan

0
28
Pasien Gagal Ginjal Di Kabupaten Bekasi Butuh Uluran Tangan Dermawan
Kab Bekasi – Warga masyarakat Kampung Sinyar Utara RT.004/004 Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur pada hari Rabu 16 Maret 2022 mengadakan Kegiatan donasi untuk pengobatan Ibu Diyan warga tergolong tidak mampu.
Menurut keterangan wayan suami dari pasien bernama diyan penyakitnya adalah gagal ginjal dan perlu menjalin rutin cuci darah.
Saat ini dari Karang Taruna Kampung Sinyar Utara Desa Karangsari tergerak Hatinya untuk melaksanakan kegiatan donasi untuk meringankan biaya pengobatan Ibu Diyan.
Wayan suami dari ibu diyan berharap adanya perhatian dan bantuan dari Pemerintahan Kecamatan Cikarang Timur dan Pemerintahan Kabupaten Kabupaten Bekasi, DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Propinsi Jawa Barat.
Suami ibu diyan menjelaskan “Kami juga masih mempunyai tunggakan Di RSUD Cibitung yang jumlahnya tidak sedikit, dari mana kami membayarnya, untuk makan sehari hari saja kesulitan”, Ungkap sang suami.
“Memang berdonasi adalah sebuah kegiatan yang mampu meningkatkan atensi terhadap kepedulian masyarakat serta mampu menyatukan banyak orang dalam berbuat kebaikan”, Ungkap Niken Relawan Ambulan Sinergi
Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Ia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.”
“Obatilah orang-orang sakit dengan mengeluarkan sedekah, dan bentengilah harta-harta kalian dengan mengeluarkan zakat, dan siapkan untuk menyangkal bala’ dengan berdoa.” Ungkap Aki Ketua Relawan Ambulan Sinergi
Penerima donasi atau sedekah dari kita tersebut pastilah akan merasa senang atas perbuatan baik yang kita lakukan, dan secara tidak langsung kebahagiaan bagi mereka yang merasakan langsung.
MPI Bekasi Shndy.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here