Bocah siswa Kelas 6 SD, meninggal Dunia, Tenggelam di Danau Wilayah Sukatani

0
10
MPI-Bekasi
NASIB naas menimpa bocah berusia 12 tahun  bernama SELFIANA murid klelas 6 Sekolah Dasar ( SD), warga Perumahan Taman Bali Kahuripan Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, meninggal dunia karena tenggelam saat mandi, mandi di salah satu Danau yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, pada hari Sabtu ( 12/03/2022) beberapa hari lalu.
Berdasarkan Informasi yang di himpun MPI dan MEDIA INTI JAYA di sekitar Tempat kejadian Perkara ( TKP), disebutkan bahwa Pada pukul 16.00 Korban ( Selfiana red), bersama 5 orang temanya mandi mandi di danau yang lokasinya tepat berada di belakang Perumahan Taman Bali Kahuripan, desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. diperoleh informasi, pada pukul 17.00 teman teman korban naik dari danau seusai mandi, Namun korban tidak terlihat ikut naik dari danau. teman teman korban pun meloparkan kejadian itu kepada Orang tua korban, yang tempat tinggalnya tidak jauh dari TKP. Setelah mendapat kabar anaknya mandi mandi di danau, tidak naik dari danau, maka  Orang tua korban dengan dibantu warga sekitar datang ke danau tersebut melakukan Pencarian. karena danau cukup dalam, maka dilakukan penyelaman oleh warga dengan menggunakan bambu atau alat seadanya, Tutur Sumber.
Pada pukul 19.40 menit, kata sumber informasi, korban ditemukan. dan pada pukul 20.00 Wib, korban di bawa ke Rumah Sakit ( RS) Kasih Insani yang berada di jalan Raya Cikarang – Sukatani Bekasi, untuk mendapatkan Pertolongan Medis, Namun nyawanya tidak tertolong dan korban pun dinyatakan meninggal dunia.
Orang tua korban Bapak DANA dan ibu SARI, yang tinggal di Perumahan Taman Bali Kahuripan Blok B 4 Rt 002 / RW 01 Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Ketika  dikonfirmasi, keduanya membenarkan bahwa Putrinya SELFIANA meninggal dunia karena tenggelam di danau yang berada di belakang Perumahan Taman Bali Kahuripan tersebut. Bapak DANA dan ibu SARI, mengaku belum ada yang datang memberikan ucapan duka cita, dari Pemilik danau tersebut.
“” iya Benar, putri kami  SELFIANA meninggal dunia tenggelam di danau yang berada Belakang Perumahan Taman Bali Kahuripan. hal terjadi pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022 beberapa hari lalu.  Namun setelah kejadian, hingga saat ini belum ada pihak Pemilik danau yang datang ke rumah kami,”” Pungkas Bapak DANA dan SARI istrinya
Masih Simpang siur alias belum dapat diketahui secara pasti, danau itu milik siapa..? sebab, letak lokasi danau berada di Perbatasan antara Desa Sukahurip dan desa Sukamanah. Disitu pun ada beberapa Pengembang Perumahan, tetapi belum bisa di pastikan danau yang di duga dijadikan resapan air itu milik siapa.
Terlihat di Lokasi danau atau di TKP terlihat ada Garis Batas Polisi ( Police Line ). Namun hingga berita ini diturunkan belum mendapat Konfirmasi dari Polisi setempat, perihal meninggalnya SELFIANA karena tenggelam tersebut.
Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here