Milad Peradi Cikarang Ke-4 Dirayakan  Bersamaan Dengan Pelantikan Pengurus PBH Peradi Cikarang

0
29
MPI-Bekasi
Bertempat di Ballroom Hotel Prime biz Cikarang Jalan Industri Pasir Sari Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Sabtu 19 Maret 2022, Perayaan Milad Peradi Cikarang Ke-4 Dilaksanakan. kegiatan tersebut dilaksanakan berbarengan dengan Pelantikan Pengurus PBH Peradi Cikarang Periode 2021-2024.
Dalam Kegiatan tersebut  dihadiri Ketua PBH DPN PERADI Suhendra Asido Hutabarat S.H.,S.E.,M.M., Perwakilan Pengadilan Negeri Cikarang, Polres Metro Bekasi Kabupaten, DPC Peradi Bekasi, Ketua IKADIN Kabupaten Bekasi.
Ketua DPC Peradi Cikarang Ibrahim Aziz, S.H., dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan Milad Ke -4 dan Pelantikan Pengurus PBH Peradi Cikarang dilaksanakan bersamaan dengan pertimbangan bahwa selama ini kegiatan yang dilakukan DPC Peradi Cikarang dilakukan secara online, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang menerpa Indonesia.
Lebih lanjut Ibrahim Aziz menyampaikan, bahwa Pengurus PBH Peradi yang baru dilantik agar selalu kompak dan bersungguh-sunggu dalam pemberian pelayanan hukum bagi masyarakat tidak mampu khususnya diwilayah hukum Kabupaten Bekasi. “Sinergitas adalah kunci keberhasilan” -pungkas Ibrahim.
Ibrahim berharap, Anggota DPC Peradi Cikarang harus meluangkan waktunya untuk memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma bagi masyarakat  yang kurang mampu dalam membayar jasa advokat. “Saya berharap, rekan-rekan dapat meluangkan sebahagian waktunya untuk memberikan pelayanan hukum secara gratis bagi saudara-saudara kita yang kurang  mampu secara finansial”-harapnya.
Lebih lanjut, Ibrahim menyampaikan agar momentum Milad DPC Peradi Cikarang yang ke-4 ini dijadikan sebagai momen untuk memperkuat kembali kekompakan para anggota DPC Peradi Cikarang.
Ditempat yang sama, Syaripudin S.H., selaku  Ketua PBH Peradi Cikarang terpilih menyampaikan bahwa PBH Peradi Cikarang siap   Membantu masyarakat yang tidak mampu khususnya dikabupaten Bekasi dengan syarat harus ada Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)  dari kelurahan atau pun Desa setempat, “Kita siap melayani Masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan bantuan hukum, dengan persyaratan SKTM”-Kata Syaripudin.
Syaripudin berharap, keberadaan PBH Peradi Cikarang semoga mebawa kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi dalam mencari keadilan.
M Iqbal MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here