Menyambut datangnya bulan Suci ramadhan1443H Pengajian Riyadhus  Sholihin Mengadakan Pawai

0
82
MPI-BEKASI
Bulan Suci Romadhan bulan yang di nanti – nanti oleh  Umat  Islam diseluruh dunia, karena bulan suci romadhan adalah bulan penuh berkah dan pengampunan.
Warga  Perumahan  Graha Asri mengadakan Pawai keliling Perumahan, acara yang di mulai pukul 7. 00 wib, yang di mulai dari pelataran Masjid Riyadhus Sholihin. Minggu ( 27/3/2022 )
Acara yang di ikuti oleh Murid- murid pengajian Riydhus sholihin dan Warga RW 09 Perumahan  Graha Asri berjalan Sangat lancar, Pawai yang dikuti oleh sekitar kurang lebih 600 orang.
Ketua Majelis Taklim Susilowati mengatakan bahwasannya dengan adanya pawai menyambut bulan Ramadhan supaya anak- anak lebih mengenal apa itu bulan Suci Ramadhan dan anak- anak agar bisa lagi mencintai tentang Keagamaan.
Karena puasa itu wajib bagi Orang islam.
Susi menambahkan alhamdulillah kita mengadakan Pawai Tabligh Ramadhan, namun untuk tahun- tahun kemaren dikarenaka ada corona jadi kita tidak bisa mengikuti pawai, tapi alhamdulillah tahun ini kita bisa mengikuti  Pawai keliling Perumahan.
Mari kita berlomba- lomba dalam kebaikan selama bulan  Ramadhan karena pahalanya di lipat gandakan oleh Allah SWT , kita isi kegiatan- kegiatan bernafaskan Islam seperti pengajian,
tadarus serta berbagai sesama yang kurang beruntung,”  Ungkapnya.
M Iqbal MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here