PP MPC  Kabupaten Bekasi menyerahkan 2 kunci Rumah dan Santunan  Anak Yatim / Dhuafa

0
38
MPI-Bekasi.
Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi mempunyai Program  mulia yaitu bedah Rumah dan Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa. rumah yang dibedah kali ini milik ibu Driyah Warga kampung Ranggon Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.
Hadir dalam acara penyerahan Kunci Ketua MPC Pemuda Pancasila  H. APUK Idris, Camat Cikarang Timur Ropi ST, Kapolsek Cikarang Timur yang diwakili oleh Kanit, Kepala Dusun, Sekjen MPC Iwan Lentik, Wadan KOTI Jumadi, Ketua PAC Cikarang Timur Iwan Dimas, dan Komandan Provos Aceng Bram.
Dalam sambutanya  Ketua Bedah Rumah H. Dilay  mengatakan kegiatan hari ini ada dua titik untuk serah terima kunci rumah yatim dan dhuafa, satu di kampung Ranggon ,  Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur dan yang satu lagi ada di Desa Muktiwari , Kecamatan Cibitung.
Ini adalah kerja nyata Ormas Pemuda Pancasila  MPC Kabupaten Bekasi, Program ini langsung intruksi dari Ketua MPC  H. Apuk,  dan ini bukti nyata  bahwa  kita peduli terhadap kondisi rumah yatim dan dhuafa yang tidak layak huni.
H. Dilay pun mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan kader pemuda pancasila yang ikut membantu dalam pembangunan rumah ibu  Driyah , dari nol sampai terbangunya  rumah yang baru  dan layak di tempati.
Ibu Driyah adalah seorang pengajar Mengaji buat anak- anak di  sekolahan madrasah, dia merasa bersukur atas bantuan rumah yang di bangun oleh Pemuda Pancasila, beliau mengucapkan banyak- banyak terimakasih yang tiada terhingga, karena sebelumnya rumah selalu bocor jika hujan turun. Sholat juga ga bisa karena becek di dalem rumah ungkapnya.
M Iqbal MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here