*Dandim 0720/Rembang, Sinergi Bersama Awak Media dan Lembaga Gelar Coffee Morning Eratkan Silaturahmi*

0
11
MPI-Rembang 28 Maret 2022, Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati giat Coffee Morning bersama awak media online di wilayah Kabupaten Rembang, Senin (28 Maret 2022). Undangan coffee morning dari Dandim di sampaikan via WhatsApp pada Jum’at (25/03/2022) dan via japri WhatsApp pada( 27/02/2022) pukul 20.30 wib oleh Dandim pada Tanti Kabiro MPI Rembang.
Kegiatan yang digelar di Makodim Rembang yang dihadiri oleh berbagai Media seperti Patriotindonesia.id Mondes.co.id, Sabdo Palon, Kartini tv serta ada juga lembaga Pokdar Kamtibmas Rachmad Hidayat S Sos ,SH juga sebagai  Advokasi Parade Nusantara Associates ( Yusril Ihza Mahendra) dan di hadiri juga oleh ketua   Karang Taruna kabupaten Rembang .
Dalam penyampaiannya, Dandim 0720 Rembang mengatakan, pentingnya bersinergi dalam memberikan informasi sehingga dapat menyampaikan berita yang betul berguna bagi masyarakat luas.
“Tentunya saya sangat mengapresiasi dengan Kinerja serta peran media atau  wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat; demi kepentingan masyarakat juga bukan kepentingan siapa – siapa ” Ucap Dandim Donan sambil tersenyum.
Selain itu, Dandim Donan juga mengajak awak media dan lembaga  bersinergi dengan Kodim, Koramil sampai dengan Babinsa dalam hal  sinergi dan kontribusi yang baik untuk memajukan serta membangun Rembang kearah yang lebih baik.
Menurutnya, Instansi yang dipimpinnya berharap dapat memberikan kontribusi dan memberikan dampak yang positif bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat di Kabupaten Rembang.
“Kedepannya kami sangat mengharapkan dapat berkolaborasi bersinergi dalam bekerja membangun untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas lagi di Kabupaten Rembang  khususnya” kata Donan.
Tanti /Aziz MPI Rembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here