Bergembira Anak-Anak Perum Pondok Tanah Mas Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H

0
74
MPI-Bekasi
Panitia Hari Besar Islam (PHBI) & remaja Masjid Jami Nururrahman menggelar pawai dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, puluhan anak-anak dan warga RW 026 Perum Pondok Tanah Mas Cibitung Kabupaten Bekasi, antusias bergembira dalam pawai Ramadhan. kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan edukasi keagamaan kepada anak-anak. Jumat, 1/04/2022.
Dengan berpakaian muslim & muslimah serta membawa spanduk bertulisakan kalimat-kalimat tauhid, anak-anak tersebut sangat bergembira dalam pawai.
“Tujuan digelarnya pawai ini untuk meningkatkan silaturrahim dan ukhuwah Islam sesama umat Muslim serta menyebarkan syiar Islam di kalangan umat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan anak-anak dalam menyambut bulan puasa, dan dapat melatih mereka dalam berpuasa”. Papar panitia PHBI
Pawai di mulai dari titik Masjid Jami Nururrahman Perum Pondok Tanah Mas, melewati Jalan Bosih Raya dan kembali lagi ke Masjid Nururrahman, Pawai juga tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai dari awal acara hingga selesai guna mencegah Covid-19.
“REMAJA MASJID NURURRAHMAN & WARGA PERUMAHAN RW 026 PERUMAHAN PONDOK TANAH MAS MENGUCAPKAN, MARHABAN YAA RAMADHAN. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443 H.”
Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here