Pelantikan Ketua IWO Kabupaten Bekasi Langsung oleh Ketum IWO Indonesia Icang Rahardian

0
27
MPI-Bekasi
Pelantikan Ketua IMO Bekasi di hadiri oleh Mantan Mentri Kemaritiman Rizal Ramli. Tampak juga PLT Bupati Bekasi Akhmad Marjuki,  Ketum IMO Indonesia Icang Rahardian SH, Ketua DPRD  BN Holik Qodratullah, Waka Polres Kabupaten Bekasi, Sekjen Forum Latar Indonesia  DR Mohammad Amin Fauzi, Ketua SMSI Doni Ardon , Ketum Jajaka Nusantara  Damin Sada dan Kapolsek Cikarang Timur  kompol J. Sitaurus.
Ketua terpilih Suryo Sudarmo dalam Sambutannya mengatakan  beterima kasih  kepada semua tamu undangan yang hadir dan membantu  suksesnya pelaksanaan pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi.
Khususnya untuk Plt Bupati Bekasi dan unsur Forkopimda yang telah hadir memenuhi undangan,  saya ucapkan  terimakasih.
Suryo bertekad mewujudkan  SDM Wartawan yang berkualitas , memiliki kapasitas dan kapablitas di Kabupaten Bekasi.
Sementara itu PLT Bupati Bekasi  mengatakan  dalam sambutanya  saya hadir lebih awal,  pada acara pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia  Kabupaten Bekasi sebelum pejabat Forkopimda lain hadir.
Ini wujud keseriusan saya menyambut kehadiran  IWO Indonesia dan semoga hubungan yang telah terjalin  menjadi lebih baik “ungkapnya.
Dia berharap seluruh wartawan yang tergabung dalam wadah IWO Indonesia  dapat membantu  Pemerintah, khususnya menyampaikan informasi  penting bagi masyarakat. “
Sementara itu mantan mentri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli  mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dibentuknya pengurusan  DPD IWO Indonesia  Kabupaten Bekasi berjalan dengan baik , jurnalis harus mampu mengedepankan karya tulis dengan fakta- fakta akurat, buat karya tulis yang bikin semangat pembaca, artinya masyarakat tahu perkembangan saat ini , jurnalis tetap harus semangat sebagai control social “unkapnya.
M Iqbal MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here