Pembuubaran Panitia Pelantikan Pengurus Iwo Indonesia DPD Kab Bekasi 2022-2025

0
8
MPI-KABUPATEN BEKASI
 Panitia pelaksanaan deklarasi sekaligus pelantikan Ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi masa jabatan 2022-2025 lakukan pembubaran panitia di kawasan wisara Sariater Subang sekaligus melakukan sahur bersama pada puasa pertama di bulan Ramadhan, Sabtu 02/04/2022.
Pembubaran panitia tersebut dihadiri oleh Ketua Umum IWO Indonesia NR.Icang Rahardia, SH.,MH, Perwakilan IWO DPW Jabar, Ketua SMSI Kabupaten Bekasi sekaligus Dewan Pembina DPD Iwo Indonesia DPD Kabupaten Bekasi Doni Ardon, Ketua DPD Kabupaten Bekasi Suryo Sudarmo, Sekjen DPD Nurhasan, SH.dan seluruh jajaran pengurus IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi.
Dalam acara pembubaran panitia tersebut Ketua Umum IWO Indonesia memberikan beberapa mandat dan terkait pergerakan dan memberikan arahan untuk perjalanan IWO Indonesia kedepan.
NR.Icang Rahardian, SH.,MH selaku Ketua Umum IWO Indonesia mengatakan bahwa perjalanan IWO Indonesia selama 5 Tahun dan merasa bangga dengan acara yang berlangsung begitu hebat dan sangat meriah yang diselenggarakan oleh panitia deklarasi sekaligus pelantikan ketua dan jajaran pengurus IWO Indonesia masa jabatan 2022-2025.
“Saya merasa bangga dan ucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat yang sudah dapat menyelenggarakan acara yang begitu hebat dan sangat meriah ini, dan saya sangat mengapresiasi atas kegigihan dan konsistensi dari Ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi Suryo Sudarmo karena selama ini terus menggaungkan nama IWO Indonesia,” Ucap Ketua Umum IWO Indonesia NR.Icang Rahardian, SH.,MH.
Sekjen IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi Nurhasan, SH. juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh panitia dan pengurus yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara tersebut dan juga terima kasih atas dukungan dari Ketua SMSI yang juga sudah membantu terkait tempat penyelenggaraan.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan juga kepada ketua SMSI Kabupaten Bekasi yang juga sebagai Dewan Pembina yang sudah bersinergi sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar dan meriah,” Ucap Sekjen IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi.
Ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi Suryo Sudarmo mengatakan bahwa IWO Indonesia ini bukan hanya perkumpulan wartawan dimana kedepanya akan berusaha menggali potensi terkait kerjasama dengan perusahaan perushaan dan akan meningkatkan SDM dan kualitas para jurnalis.
“IWO Indonesia bukan hanya sebatas wartawan kita juga akan melakukan sinergitas dengan perusahaan dan juga akan melakukan peningkatan SDM serta kualitas jurnalis yang tergabung di IWO Indonesia,” Kata Suryo Sudarmo.
Ditempat yang sama Doni Ardon selaku Dewan Pembina memberikan pandangan kedepan untuk organisasi IWO Indonesia dan sangat mendukung sejak awal IWO Indonesia akan menggelar deklarasi karena sangat berkompeten dan sangat terlihat profesional.
“Saya sangat mendukung sejak awal akan diadakanya dekladasi dan pelantikan pengurus IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi dan siap bersinergi karena sangat profesional dan sangat berkompeten,” Ucap Doni Ardon.
“SMSI Kabupaten Bekasi sangat mendukung hadirnya IWO Indonesia dan sangat siap bersinergi,” Tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here