KUNKER KOMISI II DPRD BEKASI  LUPUT DARI PANTAUAN AWAK MEDIA

0
24
MPI-Kabupaten Bekasi
Pasca kunjungan anggota Dewan komisi ll DPRD kabupaten Bekasi ke Sekertariat National Paralympic Commiitee  Indonesia (NPCI) beberapa waktu lalu sepi dari pemberitaan, sehingga menjadi tanda tanya bagi awak media maupun masyarakat Bekasi.
Hal tersebut disampaikan Nurhasan, SH Sekjen baru DPD IKatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia), saat dikonfirmasi awak media di sekretariat IWO Indonesia di bilangan Sukaraya.
Menurutnya, sepinya pemberitaan terkait Kunjungan Kerja ( Kunker) anggota Komisi IIbDPRD Kabupaten Bekasi ke sekertariat NPCI di bilangan stadion Wibawa mukti desa Sertajaya kabupaten Bekasi, menjadi pertanyaan besar dikalangan awak media bahkan masyarakat kabupaten Bekasi. Pasalnya Kunker itu sendiri merupakan  lawatan dinas untuk menyaksikan secara langsung (kegiatan pembangunan, keadaan masyarakat, situasi keamanan, dsb).
“DPRD harus bisa menunjukkan bahwa pengetahuan dari hasil kunker memberi kontribusi positif bagi pembentukan undang-undang. Kontribusi akan nampak pada pembahasan RUU pada setiap tingkatannya pada alat kelengkapan DPRD,” jelasnya.
Dikatakan Sekretaris DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi, Kita hanya ingin tahu sampai dimana kinerja wakil rakyat untuk memperjuangkan kesejahteraan para Atlet disabilitas, jangan sampai saudara kita atlet tirkebiri haknya
“Karena prestasi NPCI ada dan mendapat gelontoran Hibah yang signipikan hampir sama dengan Hibah yang di terima oleh Komite  olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bekasi,” pungkasnya.
Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here