Safari Ramadhan IWO Indonesia di Kabupaten Bogor, Yudhistira : Saya Siap Emban Amanah Sebaik-baiknya

0
42
MPI-Bogor
IWO Indonesia kembali gelar Safari Ramadhan, giat tersebut sekaligus memandatkan Yudhistira Sebagai ketua untuk merumuskan susunan kepengurusan IWO Indonesia DPD Kabupaten Bogor dan Bogor Kota selama satu tahun.
Dalam acara yang dilaksanakan pada hari Minggu (10/4/2022) tersebut, Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian SH,MH, mengatakan “dengan terbentuknya DPD Iwo Indonesia di Kabupaten Bogor yang penuh sejarah, Insya Allah IWO Indonesia Akan berkibar di seluruh Nusantara.”
Dalam giat tersebut termaktub pula santunan Yatim/Dhuafa yang dihadiri 50 orang anak yatim piatu, acara berlangsung secara khidmat sambil diiringi sholawat nariyah/kamilah, santunan langsung diberikan oleh Ketua Umum IWO Indonesia, NR Icang Rahardian SH,MH sambil memperlihatkan kepeduliannya terhadap anak yatim piatu dengan mengusap kepala para yatim piatu dan sesekali mencium kepala para yatim piatu.
Dalam kesempatan yang sama, Yudhistira yang diamanahkan selaku ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten dan Kota Bogor menyampaikan, “saya beserta rekan-rekan akan berusaha maksimal dalam menjalankan amanah, dalam waktu dekat ini saya akan bentuk pengurus se-antero Bogor agar IWO Indonesia dapat menegakkan bendera di tanah Pasundan ini.” Pungkas pria yang akrab disapa Yudi.
Setelah santunan, dilanjutkan acara buka puasa bersama anak yatim piatu beserta pengurus DPP IWO Indonesia, DPD Kabupaten Bekasi, serta DPD Bogor. Para wartawan/Wartawati senior Bogor pun turut hadir di acara tersebut.
Safari Ramadhan Akan berlanjut pada tanggal 12 April 2022 di Kota Bekasi, dan Santunan anak yatim piatu tentunya.
Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here