*Konsolidasi dan Safari Ramadhan Iwo Indonesia digelar Di Kota Bekasi* 

0
13
MPI-Bekasi
Safari Ramadhan yang menjadi program dan agenda prioritas Iwo Indonesia, untuk meningkatkan rasa kepedulian dan menjalin silaturahim antar pengurus DPP Iwo Indonesia dengan DPD Kota / Kabupaten di seluruh Indonesia serta berbagi kepedulian terhadap anak yatim piatu dan duafa.
Kali ini DPP Iwo Indonesia bersama DPD Iwo Indonesia Kota Bekasi menggelar safari Ramdhan , berbagi santunan kepada yatim piatu dan duafa yang di gelar di perumahan Bekasi Timur Regensi blok H 30 no 9 jalan murai 14  Rt 10 Rw 15 Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustika jaya Kota Bekasi Provinsi Jawa barat, Selasa 12/04/2022.
NR.Icang Rahardian SH, Ketua Umum Iwo Indonesia dalam sambutanya mengatakan, ” Iwo Indonesia adalah wadah jurnalis dimana saat ini menaungi ratusan wartawan media online  khususnya di Provisi Jabar dan Kota Bekasi, ucapnya.
” Iwo Indonesia selalu mengedepankan profesionalisme, mencerdaskan masyarakat serta faktual dan tidak hoaks dalam memberikan tulisan atau pemberitaan yang disajikan kepada masyarakat, dengan moto Iwo Indonesia adaah wadah Jurnalis terpercaya dan mengedepankan kode etik jurnalistik dan UU Pers dalam menjalankan tugasnya, Kata Icang Rahardian.
Dibulan yang suci dan penuh berkah ini sambung Icang, Iwo Indonesia bersafari keliling Kota dan Kabupaten dalam agenda konsolidasi organisasi di daerah daerah yang ada di Indonesia dan saat ini kita awali dari Provinsi Jawabarat, tukasnya.
Sementara itu Nio Helen Ketua  Iwo Indonesia DPD Kota Bekasi yang di mandatkan langsung oleh Ketua Umum Iwo Indonesia menyampaikan rasa terimkasih, atas mandat yang diberikan.
” Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Iwo Indonesia yang telah memberi mandat kepada  saya selaku ketua Iwo Indonesia Kota Bekasi, Mudah-mudahan amanah ini akan saya laksanakan sebaik mungkin membawa Iwo Indonesia Kota Bekasi sebagai salah satu wadah jurnalis yang dapat membawa insan pers maju dan sejahtera, ujar Nio.
Acara konsolidasi organisasi dan santunan yatim piatu dan duafa tersebut  berjalan lancar dan sukses di hadiri para tokoh masyarakat sekitar dan tetap menjalankan protokol kesehatan.
Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here