Danrem 073/Makutarama Lakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Di Wilayah Kodim 0720/Rembang

0
20
MPI-Rembang 14 April 2022 ,Bertempat Di Kodim 0720/Rembang, Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoko, S.Sos. M.M mohon pamitan kepada Forkopimda Rembang dan anggota Kodim  0720/Rembang  karena akan pindah tugas ke Mabes TNI dengan jabatan baru Waasrenum Panglima TNI (14/04/22)
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Rembang Abdul Hafidz, S. Pd. I,  Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati,  S. Sos,  Kapolres Rembang AKBP Dandi Ariyo Yustiawan,  S.I.K , Kajari Rembang Syahrul Juaksa Basuki, S.H, M.H Ketua DPRD H. Supadi,  S. Pd. I,  dan Ketua Persit KCK Cab XLI  Dim 0720/Rembang dan Seluruh Perwira Kodim 0720/Rembang
Dandim Rembang mengatakan selamat datang Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos. M.M beserta rombongan ke Kodim Rembang, Mohon maaf apabila bapak Danrem dalam  penyambutan kami ke Kodim Rembang masih banyak kekurangan.
Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos. M.M mengatakan silaturahmi adalah hal yang baik untuk saling bertukar fikiran memecahkan persoalan yang mungkin tidak pernah mencapai kata sepakat.
“Selain silaturahmi, saya kembali ke Rembang berkaitan dengan turunnya surat perintah, mendapat kepercayaan amanah baru dari pimpinan TNI Angkatan Darat (AD), tentunya juga atas izin Allah SWT untuk pindah satuan dan jabatan baru sebagai Waasrenum Panglima TNI,” dan meninjau pembagian BTPKLWN di wilayah Rembang ungkap Kolonel Arm Putranto Gatot  di hadapan Bupati Rembang Abdul Hafidz, S.Pd.I dan Forkopimda Rembang.
Dengan itu, Ia mohon izin pamit dan mohon diri kepada Bupati Rembang dan Forkopimda serta anggota Kodim 0720/Rembang untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.
“Saya beserta keluarga menyadari selama menjabat sebagai Danrem 073/Makutarama apabila ada hal-hal, tutur kata sikap dan perilaku yang tidak berkenan, kami mohon maaf dan mohon ampun kepada Allah SWT dan Prajurit Kodim Rembang beserta Persit, hal tersebut  baik disengaja maupun tidak di sengaja. Kami juga mohon doa restu, mohon kami didoakan semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru,” tuturnya.
Setelah melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Rembang Danrem 073/Makutarama melaksanakan jam Komandan atau pengarahan kepada seluruh anggota TNl,PNS dan Persit KCK Cabang XLI Kodim 0720/Rembang di Gedung Manunggal  Kodim 0720/Rembang.
Pada kesempatan ini juga Danrem berpesan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0720/Rembang agar tetap semangat dalam setiap menjalankan tugas,tetap jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat,dan selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga,terutama memperhatikan dan mendidik anak anak agar masa depannya baik. Karena keberhasilan kita ada pada nasib anak kita.
Tetap rendah hati dan selalu bersyukur dengan kehidupan yang kita miliki. Selalu melihat kebawah agar kita merasa sangat bersyukur diberi kehidupan yang layak oleh Allah SWT.
Diakhir acara,Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos menyerahkan cendera mata kepada Danrem 073/Makutarama dan dilanjutkan foto bersama (Pendim 0720/Rembang).
Tan / Az MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here