Mahasiswa Bandung Masih Bertahan di Gedung DPRD Jawa Barat Hingga Malam

0
4
MPI-Bandung
Massa aksi demo yang terdiri dari para Mahasiswa Bandung dari siang tadi higga saat ini masih bertahan di depan Gedung DPRD Jawa Barat. Mereka bertahan meski langit sudah gelap.
Pantauan di lapangan, terlihat ratusan massa masih berjejal di depan Gedung DPRD Jawa Barat yang berada di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (14/4/2022) pukul 18.30 WIB. Massa masih melakukan berbagai macam orasi.
Sejumlah aparat kepolisian pun masih berjaga di sekitar lokasi. Adapun area pagar DPRD Jabar masih dipasang kawat berduri.
Diketahui, aksi ini merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya yang digelar beberapa hari lalu. Dalam aksinya, massa menuntut agar pemerintah lebih peka terhadap kondisi rakyat saat ini.
“Kami memberikan peringatan keras kepada pemerintah khususnya dalam hal ini eksekutif dan legislatif terkait isu-isu yang belakangan ini marak terjadi di Indonesia,” ujar Muhammad Ryaas Ramadhan salah satu orator dari Unisba Bandung.
Ada beberapa hal yang menjadi sorotan pendemo. Mulai dari kelangkaan minyak goreng, kenaikan harga BBM hingga wacana presiden 3 periode.
“Kami menuntut pemerintah untuk menstabilkan harga BBM, sembako dan lain sebagainya. Lebih daripada itu, kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemerintah menyengsarakan rakyat. Banyak kebijakan yang dibuat pemerintah tidak pro rakyat, kami sangat menyesalkan itu,” pungkas pria yang akrab disapa Ryaas.
Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here