BUPATI BEKASI HARUS MEMILIKI SKIL LEADERSHIP DAN INYERPREANUR CERDAS

0
91
MPI. Kabupaten Bekasi kini menjelma sebagai kawasan  Destinasi investasi industri dan properti di Indonesia. Sebelumnya dikenal sebagai daerah perkebunan dan pertanian. Sebagai catatan kondisi alam Bekasi terdapat 16 aliran sungai besar dan
13 situ yang tersebar di beberapa kecamatan
Kondisi air tanah yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi sebagian besar merupakan air tanah dangkal yang berada pada kedalaman 5 – 25 meter dari permukaan tanah, sedangkan air tanah dalam pada umumnya didapat pada kedalaman antara 90 – 200 meter.
Namun kini Kabupaten Bekasi dikenal sebagai Kota industri modern yang juga sebagai kota Megapolitan. Kabupaten Bekasi.  Yang terus berkembang luar biasa pesat. Saat ini menjadi salah satu  pusat perkenomian Republik Indonesia. Luarbiasanya Bekasi menjadi sentra-sentra industri dan investasi property.
Kabupaten Bekasi  menjadi sentra Industri yang sangat besar di Indonesia. Lebih dari itu menjadi kawasan industri modern terbesar  se-Asia Tenggara.
Lantaran itu pula tidak sembarang orang pantas dan patut menjadi Bupati Bekasi. Setidaknya pemimpin Kabupaten Bekasi adalah Tokoh yang memiliki Skil Leadership juga seorang intervreanuer yg cerdas. Syukur bila kelak Bupati Bekasi di emban oleh tokoh memiliki skil leadership, interpreaneur cerdas dan Nasionalis Religius..
Infrastruktur merupakan kata kunci. Kota Kabupaten Bekasi yang terus berkembang, Perihal ini tuntutan kondisi yang sangat realistis. Misalnya saja Jumlah penduduk Kabupaten Bekasi kian membengkak. karena migrasi penduduk dari luar Daerah. Kondisi ini korkodan dengan status Bekasi yang kini menjadi salasatu pusat perekonomian Indonesia.
Pertumbuhan penduduk dan pertumbuhan migrasi. Sayangnya penyebaran penduduk tidak merata di seluruh wilayah Bekasi.  Lahan permukiman di wilayah seluas 21.049 hektar Kabupaten bekasi tidak bisa berjalan seperti Autopilot yang bisa dikendalikan oleh tangan-tangan yang tidak tahu seluk-beluknya kabupaten Bekasi karena pasti akan berjalan tanpa arah tujuan.
Semakin hari semakin banyak problematika yang enggak berkesudahan, Maka Perlu seorang sosok putra daerah untuk memperbaiki disegala aspek serta mempercepat kemajuan yang ada Kabupaten Bekasi ini.
KH Ronggosutrisno/Pimpinan umum MPI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here