Lagi dan Lagi Oknum E Warong Inisal A desa Karangmangu, Sarang – Rembang Kembali Berulah

0
319

MPI-Rembang 18 April 2022,

Oknum E Warong ilegal Inisial A yang berada di desa Karang Mangu, kecamatan Sarang , kabupaten Rembang kembali berulah dengan melakukan transaksi layaknya sebagai Agen E warong . Mesin EDC milik Agen E warong insial A sudah lama di tarik pihak Bank BNI dan sudah di berhentikan sebagai Agen E warong / penyalur sembako di program BPNT , akan tetapi yang kita temukan di lapangan ( tim monitoring E warong) justru muncul nama EDC baru yang di duga EDC tersebut berasal dari Bank daerah Tuban ,Jawa Timur.

Terkait tentang asal muasal EDC inisial A tersebut di tarik pihak Bank Himbara dan di cabul ke Agenanya , saat tim monitoring BPNT / E warong dari gabungan media yang menemukan pelanggaran dilakukan oleh oleh oknum E warong A . Yakni temuan tersebut adalah oknum yang telah berani mengumpulkan kartu KKS / ATM , buku tabungan milik KPM sejak lama , bahkan ada juga kartu yang dengan sengaja di rusak karena KKS sudah tidak bersaldo lagi . Selama itu pula oknum juga telah berani menggesek KKS tanpa seijin KPM dan saldonya juga tidak di berikan ke KPM , sehingga KPM tersebut di rugikan oleh oknum E Warong A .

Temuan gabungan media di lapangan kala itu kisaran pada tanggal (21-11- 2021) juga sudah di laporkan ke APH ,sehingga saat ini kasusnya pun masih dalam proses penyidikan .

Oknum agen E warong ilegal Inisal A seharusnya di tindak tegas karena telah merugikan KPM , ilegal dan tidak sesuai Pedum , jelas sangat meresahkan .
Gabungan media mendesak kepada APH ,”kita minta lebih intens dalam menangani kasus ini , yang berulang kali seakan sengaja dilakukan karena dirasa APH lemah dalam menangani kasus yang sudah meresahkan sesama E Warong . Sehingga terkesan bebas dan adanya pembiaran untuk melakukan apa saja yang melanggar Pedum BPNT.

Tan / Az MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here