BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi Bagikan 400 Paket Takjil Kepada Pengguna Jalan Citarik

0
15

MPI-KABUPATEN BEKASI -Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP) MPC Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis ke masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1443 H, Rabu (20/4/2022).

Bertempat di pertigaan jalan raya Citarik, tepatnya dekat kantor BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi, kegiatan bagi-bagi takjil yang merupakan rangkaian dari program BPPH selama Ramadhan, dimana sebelumnya BPPH melaksanakan santunan anak yatim dan buka puasa bersama pada Sabtu 9 April 2022.

Pada kegiatan ini anggota BPPH bergerak, yang langsung turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua, roda empat yang melintas dijalan tersebut.

Ketua Pantia Udi Jaelani, SH mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan program rutin tahunan BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi selama ramadhan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan tahunan BPPH selama ramadhan. Untuk tahun ini pelaksanaannya sengaja digelar sekarang dengan total takjil yang dibagikan sebanyak 400 paket,” ucapnya.

Udi menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan ini selain bertujuan untuk sosial, juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah di bulan Ramadhan.

“Takjil gratis ini selain sebagai aksi sosial, juga sebagai bentuk amaliah BPPH di bulan Ramadhan. Seperti yang kita ketahui, pahala memberi makan orang yang berpuasa itu sangat besar. Hal ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk kita semua agar semakin dermawan di bulan Ramadhan,” terangnya.

Sementara itu Ketua BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi Ujang Suryadi, SH,. MH mengaku bangga terhadap kekompakan anggota BPPH yang terlibat dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini.

“Saya sangat bangga kepada pengurus BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi yang semakin kompak dan turun langsung ke lapangan membantu membagikan takjil gratis ke masyarakat dan pengguna jalan yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif,” kata dia.

Ujang menabhakan kegiatan positif selama ramadan tahun ini sudah sering dijalankan BPPH selama ramadhan, sebelumnya BPPH melakukan kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

“Kegiatan bagi-bagi takjil sudah sering kami gelar selama ramadhan, maka dari itu kami gelar kembali tahun ini karena tidak ingin kehilangan momen berbagi di bulan penuh berkah ini,” tandasnya.

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here