Dishub Diminta Bertindak Tegas Tutup Putaran Ilegal

0
25

MPI-Kabupaten Bekasi  – Memasuki arus mudik dan balik lebaran tahun 2022  ini, sejumlah putaran ilegal (u-turn) di sepanjang ruas jalan pantura yang ada di Kecamatan Cikarang Utara    Harap Ada tindakan tegas Dishub -Kabupaten bekasi,Kamis (21/04/2022)

Agar adanya  penutupan putaran ilegal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saat arus mudik berlangsung. Untuk itu,

masyarakat khususnya pengendara roda dua yang melintas dijalur pantura diharapkan harus mengerti dan menggunakan putaran resmi yang sudah ada

Karena putaran ilegal ini, sangat membahayakan terutama ketika kendaraan arus mudik sudah mulai ramai.Agar  Para pengendara roda dua tidak memaksakan diri untuk tidak menerobos pembatas jalan.

Saat putaran ilegal yang tadinya jumlahnya mencapai puluhan bahkan ratusan itu,kini tinggal satu itu diharapkan ketegasan dari pihak Dishub kabupaten bekasi.

Karena memang masyarakat itu maunya praktis, maunya cepat padahal itu sangat membahayakan diri sendiri dan pengendara lain.

Makanya itu harus ada tindakan tegas  Dishub  atau taruh  petugas yang ada dilapangan dan juga harus bekerjasama dengan pihak kepolisian agar membantu mengawasi merambahnya arah puteran-puteran  ilegal yang baru.

Redaksi MPI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here