PT.Timur Raya Tunggal Bersama warga Dusun Rumambe I Dan II Desa Anggadita Berbuka Puasa Bersama

0
16

MPI-Karawang

Rabu 20/04/2022, bertempat di restoran Alam Ceria yang berlokasi di jalan raya Surokunto, Rawagabus Karawang Timur, Manajemen PT.Timur Raya Tunggal Berbuka Puasa Bersama dengan warga Dusun Rumambe I dan II.

Dalam rangka meningkatkan dan menjalin tali silaturrahmi antar warga sekitar dengan pihak manajemen PT Timur Raya Tunggal Bersama, dengan tujuan terciptanya sinergitas antar pihak PT.Timur Raya Tunggal Bersama dan selalu mendukung kegiatan kegiatan Perusaan maupun warga.

Dalam kesempatan tersebut, Gabriel selaku Pimpinan Perusaan PT.Raya Tunggal Bersama mengatakan, “acara buka bersama ini selalu di adakan setiap bulan Ramadhan tentunya, agar warga dan pihak perusaan selalu bersinergi dan menjaga kepentingan masing masing, sejak pademi covid-19 , acara ini baru terlaksana kembali.ucapnya Rabu (20/04)

” sejak ada kebijakan pemerintah melonggarkan kegiatan di luar rumah, dan kami selaku manejemen Perusaan selalu mengedepankan protokol kesehatan, biar gimanapun juga saya sangatlah bangga atas terjadinya acara berbuka puasa bersama ini, berkumpul kembali sambil jumpa kangen dengan para sesepuh, para apartur Desa, dan para pemuda yang ada di Dusun Rumambe I dan II, yang selalu kompak dalam menjalin tali silaturrahmi, tutur Gabriel.

Ditempat yang sama Oyo S, perwakilan dari warga, dan selaku Wakil Dusun Rumambe II mengapresiasi acara tersebut

“Kami selaku perwakilan warga sangat mendukung acara ini, kami berharap dengan ada nya acara berbuka puas ini, agar selalu menjalin kedekatan antara warga dan pihak perusaan, walaupun acara ini dilaksanakan setahun sekali kata wakil Oyo. S.

Upit Ketua RT setempat mengatakan, “baru pertama kali acara ini saya berbuka puasa bersama pt Timur Raya Tunggal, Alhamdulillah bisa mengajak warga saya untuk berbuka bersama, maklum saya jadi Rt baru berjalan satu tahun, terang Upit.

” Menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya mmternyata kepedulian perusaan terhadap warga saya ternyata sudah berjalan sudah lama, memang kita harus selalu menjalin kedekatan dengan warga sekitar, terutama buat perusahaan yang berada di Desa Anggadita ini, sesuatu yang patut di contoh oleh perusahaan perusahaan lain, tandas wanita yang menjadi ketua Rt 001/002.

Dalam acara penutupan pihak panitia PT Timur Raya Tunggal yang di wakili Ahmad fadoli menambahkan, untuk pembagian sembako untuk warga dari dua Dusun Rumambe I dan II sekitarnya akan dilaksanakan pada tanggal 27 /04 /22 bertempat di Aula pertemuan Dusun Rumambe II pada jam 15 .00 Wib, tutup Ahmad Fadoli.

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here