KETUA BHAYANGKARI BESERTA POKDARKAMTIBMAS RESOR REMBANG BERBAGI SEMBAKO RAMADHAN DALAM RANGKA HARI KARTINI

0
41

MPI-Rembang 21 April 2022 ,Dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1443 Hijriah dan juga peringatan Hari Kartini , ketua Bhayangkari dan Pokdarkamtibmas bermitra dengan PT Sari Buana Rembang bagikan beras gratis 3 kg kepada masyarakat yang melintas di jalan Pemuda depan pasar induk kota Rembang.( 21 April 2022 )

Penyaluran beras 3 kg ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi yang saat ini masih belum selesai, sehingga mungkin walaupun tidak begitu banyak bisa meringankan bagi mereka yang membutuhkan.

Saat para relawan yang terdiri dari para anggota Pokdarkamtibmas Resort Rembang , dan ibu – ibu Bhayangkari tiba di lokasi, masyarakat yang terdiri dari tukang becak, kusir andong, dan pedagang kaki lima langsung antusias dan mengantri untuk mendapatkannya.

Abdul dari masyarakat yang kebetulan melintas di jalan tersebut mengucapkan terimakasih telah mendapat bagian beras 3 kg dari acara tersebut.

” Terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah mengadakan acara berbagi beras sehingga bisa membantu kami, semoga kegiatan ini menjadi amal di bulan ramadhan ” ( katanya )

Sementara itu Rahmat Hidayat S.sos , SH, sebagai ketua Pokdarkamtibmas Resort Rembang meminta ma’af kepada para pengguna jalan yang melintas, karena mungkin telah menghambat perjalanannya.

Selanjutnya Rahmat juga akan mengadakan acara bakti sosial yang serupa di hari yang lain dengan menggandeng para donatur seperti PT Sari Buana Rembang ini dan dari para dermawan yang lain.

” Saya minta ma’af ini acara tidak terencana dan tanpa persiapan, mungkin sedikit mengganggu kepada para pengguna jalan, dan saya akan mengadakan acara bakti sosial secara rutin di lokasi yang berbeda dan sasaran penerima yang beda pula ” terangnya

Acara tersebut berjalan dengan lancar walaupun lalu lintas berjalan agak lambat , ini karena peran serta bantuan dari anggota Satlantas dan Babinkamtibmas Polres Rembang yang merupakan mitra dari Pokdarkamtibmas .

Tan/ Az MPI Rembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here