SEMOGA SUKSES MENGIRINGI H AKHMD MARJUKI BUPATI DIFINITIP BEKASI

0
63

PATRIOTINDONESIA. Ditenga gundanya Plt Bupati Bekasi untuk memaksimal kan penyerapan APBD yang tak kunjung terlaksana. Hal ini bukan tidak beralasan. Dapat di bayangkan jika Dinas di jajaran pemerintahan Kabupaten Bekasi sebagai pengguna anggaran tak kunjung berkepala Dinas.

Tentu saja ditetapkannya Akhmad Marjuki sebagai Bupati Bekasi definitif oleh Mendagri, merupakan solusi tepat untuk melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar di
kabupaten bekasi.

Adanya Bupati definitif mengakhiri isue negosiasi soal jabatan eselon II yang bakal menempati jabatan sebagai Kepada dinas, artinya Bupati difinitip dapat menyegerakan mengangkat dan melantik Kepala-Kepala dinas terkait di Kabupaten yang di pimpin nya.

Tentu selanjutnya menggerakan roda pemerintahan daerah yang selama ini terjadi hambatan birokrasi (unstable). Sebab belum ditetapkan Plt Bupati Bekasi menjadi bupati bekasi, yang juga berdampak pada terganggunya proses pengisian kekosongan 12 jabatan eselon dua di lingkungan Pemerintah kabupaten Bekasi.

Semakin dibiarkan berlarut-larut penetapan Akhamd Marjuki menjadi Bupati definitif. Hal ini akan membuat tata kelola pemerintahan bukan bertambah baik, justru sebaliknya akan memperburuk kondisi pemerintahan kabupaten bekasi yang disebabkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak maksimal.

Dan tentu saja yang akan menanggung beban kerugian adalah masyarakat kabupaten Bekasi.

Untuk itu sebagai bentuk tanggungjawab moral terhadap masyarakat Kabupaten bekasi. Penetapan Mendagri membuat keputusan penetapan Akhmad Marjuki menjadi Bupati difinitip Bekasi pada sisa masa jabatan bupati bekasi 2017-2022 merupakan harapan Masyarakat Bekasi.

Akan kah ter mehek-meheknya Pemerintah Kabupaten Bekasi menghadapi isue liar di Pemerintah an Bekasi akan berakhir, semua bergantung pada Bupati serta perangkat pebantunya. Allahu’alam bisowab. Semoga sukses menyertai H Ahmad Marjuki sebagai Bupati Bekasi difinitip.

Nurhasan SH Pimred PATRIOTINDONESIA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here