Irfan Abdul Hakim Pimpin DPD IWOI Purwakata dengan Program Kerja Mumpuni

0
15

 

MPI-PURWAKARTA, (BPK).- Irfan Abdul Hakim terpilih secara aklamasi dalam Musda Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Ciseureuh Purwakarta, Sabtu (23/5/2022).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum DPP IWOI, H. Icang Rahardian, SH, Waketum, Ali Sofyan, ketua DPD Bekasi, Sudarmo, DPD Bandung Barat, Ibeng, dan undangan lainnya.

Ketua Umum DPP IWOI Icang Rahardian berharap, DPD IWOI Purwakata lebih kompak dari sebelumnya.

“Saya melihat akan ada perubahan drastis dalam kepengurusan DPD IWOI Purwakata ini. Sebab, mereka mampu menyukseskan giat Safari Ramadhan dan Santunan Anak Yatim dalam waktu tiga hari,” ujarnya.

Icang mengatakan, DPD Purwakarta harus sering berkomunikasi dan koordinasi terkait program kerjanya.

“Saya minta minimal sekali bulan sekali pengurus DPD Purwakarta menemui saya dan membahas program kerjanya agar IWOI makin disegani di Purwakarta,” katanya.

Safari Ramadhan IWOI Purwakata

Sebelum Musda DPD IWOI Purwakata dilaksanakan, kegiatan dimulai dengan Safari Ramadhan dan Santunan kepada 25 anak yatim dari pondok pesantren Hidayatullah, Yayasan Al Fatihah Purwakarta.

Setelah sambutan Ketua Umum dan ketua panitia, acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan pembagian takjil di pinggir jalan Veteran.

Ketua DPD IWOI Purwakata terpilih, Irfan Abdul Hakim mengucapkan terima kasih kepada panitia Safari Ramadhan dan Santunan Anak Yatim DPD IWOI Purwakata yang solid dan kompak.
“Terima kasih teman-teman yang bekerjasama, sehingga giat Safari Ramadhan bisa sukses dalam waktu tiga hari,” katanya.

Nurhayati Kabiro Purwakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here