IWO Indonesia Sajikan Liputan Mudik 2022 di Perbatasan Karawang – Bekasi

0
12

MPI-JAWA BARAT – Arus lalu lintas di perbatasan Karawang-Bekasi lebih tepatnya di Desa Kedung Waringin terpantau padat merayap, sekalipun Iedul Fitri masih beberapa hari lagi namun kepadatan pemudik dari Banten, Tangerang, Jakarta, serta daerah lainnya mulai memadati jalur Pantura.

IWO Indonesia lakukan Liputan khusus Mudik 2022 di sekitar area tersebut (Perbatasan Karawang Bekasi-red). Seperti yang diutarakan Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, NR. Icang Rahardian, SH kepada awak media bahwa “kami sebagai jurnalis menyampaikan secara langsung situasi dan kondisi arus mudik yang melewati jalur Pantura ini, kami sajikan informasi terkini, akurat, dan dapat semoga dapat membantu para pemudik yang melewati jalur tersebut,” Jelas pria yang akrab disapa Baba Icang pada Jum’at dinihari (29/4/2022).

Baba Icang menambahkan, kami juga siapkan sebuah unit ambulance yang siap siaga membantu para pemudik yang mengalami kecelakaan, semoga para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya selalu dalam keadaan sehat serta selamat sampai tujuan masing-masing. Harapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi, Suryo Sudharmo membeberkan *Mudik Unik di Lebaran kali ini*, aksi pemudik pengendara roda 2 atau motor yang terpantau di lokasi itu unik-unik, mereka membubuhkan ‘kata mutiara’ unik di belakang gembolan nya.
*”MUDIK”* *⬆️ Bojonegoro, ⬅️BojoTetonggo, ➡️Omae Rondo, Nek Kesel Lereno!!!*

*”Mudikku Sempat Tertunda Karena Viruz Congorna”*
*”Sluman Slumun Slamet”*
*”Tangerang – Purworejo”*
*”Jambe Kuroy”*

Begitu tulisan unik yang menghiasi kendaraan para pemudik di Tahun 2022 ini. Pungkas Suryo Sudharmo.
Ayu/Cupang MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here