Pantauan Arus Mudik IWO Indonesia Pada H-2 Jalur Pantura Perbatasan Karawang-Bekasi

0
13

Mpi-Bekasi
Sabtu(30/04/2022) IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi Bersama Jajaran DPP Mengelar Acara Buka Puasa Bersama Serta Mengawal Pemberitaan Arus Mudik Di H-2 Langsung Dari titik Pos Pantau Liputan Mudik 2022 tepatnya Berada Di Desa Bojongsari Kecamatan Kedung Waringin.Kabupaten Bekasi.

Tampak juga Hadir Dalam Acara Tersebut NR.Icang Rahardian.SH Ketua Umum IWO Indonesia

“Kegiatan Ini didalam rangka mengawal terkait pemberitaan Arus Mudik tahun 2022, Khususnya dijalur Pantura perbatasan Antara Kabupaten Bekasi Menuju Karawang.”kata Ketua Umum IWO Indonesia (Sabtu 30/4).

“Disampaikan Juga Oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi Suryo Sudarmo, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua rekan-rekan Media yang tergabung di IWO Indonesia,ucapnya.

Sehingga, sambung Suryo, Acara dan kegiatan liputan bersama media ini dapat berjalan dengan lancar sampai H-2 menjelang lebaran,
tutur Suryo Sudarmo Ketua DPD Kabupaten Bekasi.

“Ditempat yang sama tambahkan Oleh Davit Sanjaya Selaku Humas IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi mengatakan, Acara Ini Juga Dihadiri Oleh Para Wartawan yang Meliput Arus Mudik dijalan Pantura tepatnya di Perbatasan Kabupaten Bekasi-Karwang, dan digelar juga buka bersama wartawan yang meliput di Posko liputan, tutup Davit.

Dalam pantauan awak media gabungan arusmudik pada H-2 Sabtu, (30/04) sampai pukul 23.40 Wib, berjalan lancar, tidak ada lonjakan kendaraan yang signifikan.

Nurhayati Kabiro Purwakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here