DINBUDPAR REMBANG SINERGI DENGAN POKDARKAMTIBMAS DAN BPBD KABUPATEN REMBANG GIAT BAGI MASKER

0
31

 

MPI-Rembang 6 Mei 2022 , Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata ( DINBUDPAR) Rembang Mutaqim , bersama anggota PokdarKamtibmas serta BPBD lakukan giat patroli edukasi Protokol kesehatan dan pembagian masker untuk para pedagang kaki lima dan pengunjung TRP Kartini Rembang .
Giat tersebut dipimpin oleh KadinBudPar Mutaqim yang di dampingi ketua PokdarKamtibmas Resor Rembang Rachmad Hidayat S.Sos . SH serta dari BPBD kabupaten Rembang , dengan penyisiran para pedagang kaki lima dan pengunjung TRP Kartini Rembang .
Yang bertujuan agar para pedang dan pengunjung acara syawalan / kupatan di TRP mentaati Prokes dan sabar betapa pentingnya penerapan Protokol kesehatan .

KadinBudPar Mutaqim menyampaikan,” Patroli dan himbauan antisipasi gangguan serta memberikan edukasi Prokes kepada penggelola permainan anak , pedang kaki lima maupun pengunjuk , untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan ,” jelas Mutaqim .

Ia membagikan masker untuk pedagang dan pengunjung wisata TRP Kartini Rembang kisaran 1000 orang .

Sementara ketua PokdarKamtibmas Resor Rembang Rachmad Hidayat menyamikan ,” bahwa kegiatan itu sangat membantu skali, di saat covid yang hingga sampai saat ini belum berakhir, masyarakat juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Each Hidayat juga menambahkan ,” memakai masker berarti turut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid .
Kesehatan lebih utama dari segala – galanya.
Namun hal himbauan ini kita mengedepankan secara humanis , papar Rachmad Hidayat.

Tim MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here