Halal-Bihalal Presidium Gerakan Moral Masyarakat Bekasi

0
64

MPI-BEKASI

Nasep Iskandar, yang sering di sapa Bung Ken, selaku pengamat kebijakan publik daerah, yang juga wakil Ketua Kadin Kab.Bekasi menghadiri undangan Presidium Gerakan Moral Masyarakat Bekasi.

Dalam kehadiran tersebut dalam suasana yang masih giroh akan hari yang fitri itu, Bung Ken tidak lepas mengucapkan Hampura Lahir Dan Bathin pada semua masyarakat bekasi, dan di dalam sambutan tersebut tetap konsisten menekankan agar semua yang tergabung dalam Presidium Gerakan Moral Masyarakat Bekasi, hendaknya mencermati perkembangan kebijakan dan politik di kabupaten bekasi, serta menyerukan agar rekan-rekan semua memiliki dayakritis dengan independensi yang jelas.

Gerakan Moral Masyarakat Bekasi, kedepan hendaknya mampu mempengaruhi setiap partikel kebijakan perintah daerah ke arah yang lebih baik, dengan tidak mengesampingkan visi daerah yang berbasis pada kearifan lokal dan budaya.

Dengan melihat kondisi objektif saat ini yang sudah bukan rahasia umum lagi maka semua fihak harus berperan aktif demi kepentingan masyarakat bekasi dengan tidak menghilangkan jatidiri kedaerahan kita, ungkapnya.

Di sela-sela sambutan itu juga Bung Ken mengingatkan bahwa masa akhir jabatan Plt.Bupati Bekasi sebentar lagi di mana tentunya akan meninggalkan pekerjaan rumah yang wajib di kawal oleh pelbagai elemen masyarakat Bekasi, dan tentunya kelak stelah masa akhir jabatan tersebut akan di isi oleh Penjabat Sementara PJ.Bupati Bekasi, dalam hal ini beliau mengatakan kepada awak media bahwa sudah sepatutnya ASN Kab.Bekasi dapat mengisi jabatan kekosongan itu mengingat ASN Bekasilah yang lebih tau persoalan dan solusinya kedepan, himbauan dan harapan itu di tujukan untuk Gubernur Jawa Barat dan Kementrian Dalam Negri Indonesia di Jakarta, agar mempertimbangkan hal tersebut.

Selanjutnya Bung Ken, yang juga bagian dari Presidiun Gerakan Moral Masyarakat Bekasi, dengan tegas mengatakan hendaknya kita semua masyarakat bekasi memiliki smangat kebathinan yang sama tetang kebekasian, tentang bagaimana bekasi ke depan harus lebih baik dari hari ini.

Beliau juga memberikan penyadaran bahwa:
– Sadar Sejarah adalah Keberanian
-Sadar Politik adalah Kecerdasan
-Dan Sadar Jatidiri adalah Kebangkitan
Presidium Gerakan Moral Masyarakat Bekasi, akan menghimpun pendapat dan kekuatan dari pelbagai elemen masyarakat demi kemajuan Bekasi yang lebih baik tentunya dengan mengimplementasikanya dan memposisikan gerakan tersebut sbagai Brain Trusts And Thinks Tanks secara terprogram, terencana dan berkesenambungan kepada pemerintah daerah kabupaten bekasi.

Dan Diapun mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bung Gunawan Sniper yang sudah memfasilitasi halal-bihalal di lokasi kawung tilu, tutupnya

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here