Dalam Rangka Halal-Bihalal Idul Fitri* *Presidium Gerakan Moral Masyarakat Bekasi

0
11

 

MPI-Bekasi

JM.HENDRO Ketua DPC LSM penjara indonesia – memohon maaf kepada rekan-rekan sejawat di karenakan tidak bisa menghadiri acara undangan halal-bihalal Presidium Gerakan Moral Masyarakat Bekasi di kawung tilu karna sebab terjebak macet total di jalan.
Meskipun demikian pada peinsipnya saya JM.Hendro sepakat dan sependapat pada rekan-rekan yang tergabung dalam Gerakan Moral Masyarakat Bekasi, dan akan dukung total terhadap apa yang di gagas serta di implementasikan dalam gerakan kawan-kawan.

Ketika di sambangi awak media karna terjebak kemacetan, JM.Hendro menambahkan Lsm Penjara Indonesia merasa prihatin atas kondisi kabupaten bekasi hari ini.
Dan keprihatinan itu akan Ia jabarkan melalui kritik pada pemerintah daerah dalam kebijakan politik dan pembangunan.

Mencermati perkembangan beberapa tahun terakhir ini khususnya pada detik-detik terakhir Lsm Penjara Indonesia sangat konsen khususnya pada sektor politik mengingat segala yang menyakut keputusan baik keputusan rotasi-mutasi Sbab itu semua dimulai dari keputusan politik, baik politik praktis ataupun birokrasi, dan dirinya senantiasa mengingatkan kepada para fihak pemangku tersebut terutama fihak jawabarat dan kementrian dalam negri untuk memperhatikan apa yang menjadi kendala kebijakan di kabupaten bekasi, guna dapat terselesaikanya sgala persoalan yang menjadi kendala.

Sementara itu menyinggung soal plt.bupati kabupaten bekasi dirinya menekankan agar dalam waktu dekat ini kementrian dalam negri dengan segera menetapkan plt.bupati bekasi menjadi definitif, sekalipun waktu hanya tinggal hitungan jari namun demikian dirinya oftimis apabila itu terjadi sekiranya dapat menyelesaikan persoalan yang selama ini tersendat oleh kebijakan karena plt.bupati belum bisa mengambil kebijakan fital karena Sbab belum definitif.

Selanjutnya ketka di siggung terkait siapa PJ.Bupati kelak, dirinya menjawab: selayaknyalah bahwa yang mengisi kekosongan itu adalah ASN Dari Kabupaten Bekasi, dengan alasan bahwa Asn-Bekasilah yang faham kondisi dan solusi untuk Bekasi.

Diapun dengan tandas mengatakan akan terus berusaha konsisten mengawal kebijakan pemerintah daerah dan mengkritisinya agar tidak terjadi korupsi di kemudian hari dan dirinya akan selalu mesukung segala upaya dan gerakan rekan-rekan yang tergabung dalam Presidium Gerakan Moral Masyarakat Bekasi

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here