SEKEDAR TERIMA KASIH, APRESIASI ITU PERLU..!!

0
22

 

MPI Brebes, 8/5/2022
Setengah bulan sudah di lalui dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas di titik strategis guna mengatur arus mudik dan balik.
Mereka tak lain dan bukan adalah gabungan pengawalan dari TNI dan Polri tidak di kecuali kan rekan dari perintis dan Brimob yang siang malam secara bergilir memberi kenyamanan pemudik atau Balik dalam perjalanannya hingga sampai pada tujuan di mana beratus kilometer di tempuh.

Di sadari ataupun tidak, oleh pemudik, bahwa beliau-beliau berseragam loreng dan coklat itu berada di garis depan berjaga mengurai kemacetan jalan hingga terurai.
Apresiasi Kapolres melalui Kanit Reskrim yang di selenggarakan sangat sederhana oleh Iptu Tasudin di halaman Mapolsek Losari – Brebes kemarin 8/5/2022.
” Sebagai wujud apresiasi kerja ” terangnya.

Dari pantauan jalur Pantura dan Pantusel Brebes, lebaran kali ini cukup menunjukan progrest mudik dan balik tercatat tertib lancar meski ada kemacetan panjang yang menyita waktu pemudik di Linggapura Bumiayu, Larangan dan Ketanggungan namun secara keseluruhan terjamin kondusifitasnya.
Demikian kontributor Patriot mengabarkan dari titik simpul kemacetan.

Yunia, pemudik dari Jogja sempat tertahan hampir tempuh waktu Delapan jam di Linggapura dengan kendali buka tutup satu arah.
” Tidak merayap tapi berhenti terus sedikit bergerak lagi ” tukasnya cerita mudik yang di alaminya.

Kecelakaan yang terjadi khususnya di jalur selatan Ketanggungan-Bumiayu kisaran 0, 5 % saja, artinya itu fakta bahwa pengendalian arus mudik dan balik 2022 harus di akui “SUKSES”
Terlepas dari itu, ada yg turut membantu mengatur jalannya arus mudik lainnya yaitu Ormas Banser dan Pemuda Pancasila turut di berdayakan sebagai team bantuan lapangan
( Posbanlap,red).

Kini semua telah berjalan normal, mobil truck dan box yang sempat di kandangkan sementara telah beroperasi kembali.
dan kembali kita beraktifitas sebagaimana biasa, kenangan mudik 2022 kelak akan menjadi cerita bijak bagi anak – anak mereka, yang tahun depan sudah tumbuh dewasa.

BRAVO..
TNI- POLRI
ORMAS PENDUKUNG..!
PEMUDIK YANG TERTIB.!
BERLALU LINTAS..!

MPI Brebes Mohammad Riyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here