SALES INDIHOME MERASA TIDAK DI PERHATIKAN PERUSAHAAN

0
297

 

SALES INDIHOME MERASA TIDAK DI PERHATIKAN PERUSAHAAN

Indonesia Digital Home (disingkat IndiHome) adalah salah satu produk layanan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (UseeTV Cable, IPTV). Karena penawaran inilah Telkom memberi label IndiHome sebagai tiga layanan dalam satu paket (3-in-1) karena selain internet, pelanggan juga mendapatkan tayangan TV berbayar dan saluran telepon.

Dengan suguhan kecanggihan teknologi yang mudah di akses dari rumah. Ada cerita sendiri dibalik besarnya nama IndiHome. Dengan ramainya tagar di twitter #NOLKANINPUTAN_TREG2
Karyawan sales IndiHome mengeluhkan kebijakan dari perusahaan yang dimana tidak berpihak kepada karyawan IndiHome.

Dimana bilper (billing pelanggan) di bebankan kepada sales tersebut bila terjadi kendala pembayaran terhadap pelanggan, tagihan 1 & 2 dibebankan kepada sales, ditambah lagi kebijakan yang baru minimal berlangganan selama 12 bulan dinilai membebankan kepada sales IndiHome.

Dikutup dari akun twitter assaechu “@saihu_OK sudah cukup sf menanggung bilper, bildu pelanggan jangan kau tambah lagi dengan menanggung pelanggan selama 12 bulan, ini murni bukan kesalahan sales karna sebelum terpasang pelanggan mendapatkan penjelasan dari pihak terkait seperti FCC. @erickthohir tolong kami kebijakan ini sangat kejam #NOLKANINPUTAN_TREG2.”

@LiesMeimon
” Mohon di tinjau kembali ke bijakan telkom terhadap kami sales, kami sales juga sama2 cari uang, sama2 cari pelanggan indihome, kenapa hanya kami yang harus membayar biling pelanggan,bahkan kemungkinan gak dapat uang transport kalau CTS di atas 10% #NOLKANINPUTAN_TREG2″

11.59 AM · 7 Mei 2022·Twitter for Android

Dengan viralnya berita tersebut di Sosial Media Twitter, beredar perintah di grup Whatsapp yang memerintahkan karyawanya agar tak banyak mengeluh di Sosial Media yang menurut perintah tersebut dapat merugikan perusahaan.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak dari IndiHome yang dapat dimintai informasi dengan ramainya tagar di twitter tersebut. menurut hasil investigasi benar karyawan sales IndiHome mengeluhkan kebijakan tersebut yang dinilai membebankan mereka ” Yang di tuntut skill cerdas bintang 5 mencari Dan akusisi pelanggan namun Gaji Kaki lima” Ujar salah seorang seles Indihome.

Shndy.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here