Halal Bihalal dan Pelepasan Purna Bhakti, Lurah Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi

0
17

 

MPI-Kota Bekasi- Masuk kerja setelah Idul Fitri ke-1443 H. Keluarga Besar Kelurahan Bekasi jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi khususnya FKRW Bekasi jaya berserta jajaran Pengurus BKM Bekasi jaya, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Karang taruna, juga Aparatur Pegawai Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur telah mengadakan halal bihalal sekaligus Pelepasan Lurah Bekasi jaya, Ngadino.S.AP yang telah Memasuki Purna Bhakti ungkapnya. Ketua Pelaksana bapak Wage Tirta,ST.

Ketua pelaksana halal bihalal sekaligus Purna Bhakti Lurah Bekasi Jaya, Wage Tirta, ST. Mengatakan, acara ini menjadi sejarah dan ingatan untuk kita semua,acara di rencanakan dalam seminggu.

Dalam purna Bhakti bapak Lurah Bekasi Jaya Ngadino.S.AP, yang menjabat sekitar 5 tahun. Semoga dengan adanya acara ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik dan menjaga ukhuwah silahturahmi.

Harapannya Wage Tirta.ST. semoga Lurah Bekasi Jaya, yang telah memaksuki Purna Bhakti, bapak Ngadino.S.AP, semoga sehat selalu dan panjang umur, karena bapak Ngadino, adalah Lurah Bekasi Jaya yang terhebat.” Tutur nya

Halal Bihalal tersebut dipimpin langsung oleh Ketua FKRW Bekasi jaya ” Bapak Drs.H.R.Arief Suardi.M.M dan jajaran nya serta dihadiri Ketua BKM bapak ” Sawaluddin Harahap dan jajarannya, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Karang taruna , Ibu-ibu Kader PKK, Ibu-ibu Posyandu, Babinsa, Babinkantibmas, Linmas Kelurahan Bekasi jaya, Jumat malam Sabtu (13/5/22) .

Halal Bihalal yang sekaligus dirangkai pelepasan Purna Bhakt ” Bapak Ngadino.S.AP Lurah Bekasi , menyampaikan kesan, pesan sekaligus menyampaikan kata pamitan bahwa dalam perjalanan mengabdi di Kelurahan Bekasi jaya dari 15 Pebruari 2017 s/d 1 Mel 2022 tentu banyak kekurangan atau kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja dalam kesempatan tersebut,  beliau memohon agar dibukakan pintu hati dan pintu maaf.

Beliau berharap di dunia yang baru setelah Purna Bhakti nanti agar bisa purna dengan baik. Beliau pun berdoa semoga seluruh hadirin diberikan petunjuk oleh Allah SWT dan dalam segi karir mudah- mudahan berkembang sesuai yang dicita-citakan. Terakhir beliau mengucapkan minal Aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, serta berharap agar tali silaturahmi tetap dijaga ujarnya.

Camat Bekasi Timur, Fitri Widyawati,SSTP.MSi , dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya acara halal bihalal. Tak lupa beliau memohon maaf atas kesalahan yang ada dan berdoa semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita.

Fitri Widyawati.SSTP.MSi, mengatakan, pensiun ASN dilingkungan merupakan hal biasa. Ada 4 katagori massa pensiun yaitu dengan adanya 1.Pensiun dini, 2.Pensiun karena meninggal dunia, 3. Pensiun karena kena rana hukum, 4.Pensiun karena usianya masuk dalam batas usianya sebagai ASN eselon IV selama usianya sudah 58 tahun.

Alhamdulillah dalam Purna Bhakti bapak Ngadino.S.AP, sebagai Lurah Bekasi Jaya, dengan memasuki batas usianya yang cukup yaitu 58 tahun sebagai ASN dilingkungan pemerintah daerah Kota Bekasi dengan secara penuh masih dalam kondisi yang sehat dan masih Enerji.

Fitri Widyawati.SSTP,M.Si, mengatakan, merupakan satu kebanggaan telah memiliki Lurah Bekasi Jaya seperti bapak Ngadino.S.AP., adalah sosok yang senantiasa, selalu didikasinya itu yang dapat dirasakan oleh kita semua. Yang paling terasa rumah tinggal beliau adalah di Karawang namun setiap melaksanakan tugas dengan hadir selalu pagi. Maka sosok bapak Ngadino ini adalah panutan yang sangat luar biasa.yang selalu melakukan tugas kerja dengan penuh tanggung jawab dan didikasinya yang sangat baik. tuturnya

 

Beliau berharap agar budaya halal bihalal dan silaturahmi sudah selayaknya dapat dilestarikan di lingkungan di Kelurahan Bekasi jaya Kecamatan Bekasi Timur, Karena dengan silaturahmi hendaknya dapat tercipta suasana kerja yang tentunya banyak kekurangan atau kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja tandasnya.

Sehingga dalam menjalani kehidupan dan dirasakan oleh setiap pegawai Kelurahan Bekasi jaya, dan juga terus kondusif di lingkungan kerja masing-masing sehingga tugas-tugas  pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik kepada bapak Ngadino.S.A.P, yang baru purna Bhakti dan dilepas, beliau berharap agar tetap dapat menjaga komunikasi yang baik dan mengucap terima kasih atas pangabdian di Kelurahan Bekasi jaya. paparnya. Camat Bekasi Timur, Fitri Widyawati.

Setelah kata pamitan, Camat Bekasi Timur, Fitri Widyawati telah memberikan berupa kenangan-kenangan cendra mata kepada Lurah Bekasi Jaya, Ngadino .S.A.P yang telah memaksuki masa Purna Bhakti. Selesai penyerahan cendra mata tersebut. Sebelum berakhir, acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ust.Dedi dan diakhiri dengan saling bersalaman oleh seluruh keluarga besar kelurahan Bekasi Jaya, yang hadir.
(Muhari/Sinyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here