Kodim Rembang Terima Kunjungan Danrem 073/Makutarama

0
37

 

MPI-REMBANG, Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S. Sos Beserta Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 0720/Rembang Ny. Asih Donan Wahyu Sambut Kunjungan Kerja sekaligus menerima pengarahan Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S. I.P, kepada Prajurit, dan PNS yang bertempat di Gedung Manunggal Makodim 073/Makutarama Jl.Diponegoro No. 73 Rembang, Jumat (20/05/2022).

Tampak ikut dalam rombongan Danrem 073/Makutarama oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 073/Makutarama Ibu Deby Purnomosidi, Kasi Ter Korem 073/Makutarama Letkol Arh Nursetyasno, Kapenrem 073/Makutarama Mayor Caj Masrukan.

Kata Sambutan Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S. Sos menyampaikan selamat datang Danrem 073/Makutarama di Kodim 0720/Rembang , bahwa kami merasakan kebahagiaan pada hari ini dimana Kodim 0720/Rembang mendapatkan kunjungan dari Danrem 073/Makutarama sekaligus pengarahan Danrem kepada Prajurit dan PNS.pungkas Dandim

Dalam pengarahannya Danrem 073/Makutarama menyampaikan terimakasih saya ucapan atas penyambutan yang sangat luar biasa ini, saya melaksanakan kunjungan ke Makodim 0720/Rembang setelah 1 bulan menjabat sebagai Danrem baru kali ini saya melaksanakan kunjungan resmi ke Kodim Rembang.

Kita semua yang berada disini sudah ditakdirkan harus bertemu pada hari ini, karena ini semuanya atas kehendak Tuhan yang maha kuasa, saya menyampaikan terimakasih dan kerjasamanya kepada seluruh personel Kodim 0720/Rembang saat kita semua mengemban tugas untuk selalu mendukung Korem 073/Makutarama.

Kemudian, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P M. A. P, memberikan pesan kepada personel Kodim 0720/Rembang yaitu utamakan keluarga, jaga kesehatan, keselamatan dan Jabatan yang merupakan pemberian Tuhan Yang Maha Kuasa, itu adalah anugerah dan selalu bersyukur serta jangan pernah ragu-ragu untuk membantu atau berbuat yang terbaik, katanya.

Diakhir, Danrem berpesan menjadi contoh dalam masyarakat, perhatikan keselamatan diri sendiri dan keluarga dimanapun berada terutama dijalan raya dalam mengendara kendaraan, Pedomani perintah harian Kasad dan implementasi dikehidupan sehari-hari dalam melaksanakan tugas pokok TNI
.tutup Danrem 073/Makutarama.(Pendim 0720/Rembang).

Tim MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here