PT WAN BAO LONG STEEL(WBLS) DALAM PROSES PERLUASAN di Duga PEMBANGUNAN PERUSAHAAN TAK MILIKI IZIN

0
52

MPI-BEKASI

Saat ini PT.Wan Bao Long Steel yang beralamat di Desa Waringinjaya Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi sedang dalam proses perluasan pembangunan perusahaan. Namun dalam proses pembangunan tersebut perusahaan di duga belum memiliki izin, baik izin lingkungan maupun izin Amdal Lalin. Pekerjaan yang masih dalam tahap pengurugan dan pemagaran kurang lebih seluas empat hektar juga sangat di sayangkan oleh masyarakat setempat.

Hal ini di karenakan pihak perusahaan tidak juga memperdulikan dan mengindahkan adanya saluran air irigasi. Ketika awak Media turun ke lokasi Rabu 18/05/2022.
Tanggapan beberapa warga menyayangkan ketidak pedulian
Perusahaan pada lingkungan. Saluran air irigasi ini sangatlah penting, karena selain di gunakan untuk mengairi sawah warga sekitar juga untuk aliran air pembuangan pencegahan banjir.

Brian shakti Ketua Gerakan Rakyat Peduli Penegakan Hukum Republik Indonesia ( GRPPH-RI )
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW )
Jawa Barat mengatakan, saya akan mengambil sikap dan segera menindak lanjuti permasalahan ini dengan melaporkan juga berkoordinasi kepada dinas terkait serta instansi yang mempunyai kewenangan.

Hal ini di sampaikan kepada awak Media ini tidak bisa kita biarkan adanya pelanggaran-pelanggaran yang di lakukan pihak perusahan, baik dari izin Amdal Lingkungan maupun Amdal Lalin terlebih kita juga akan mempertanyakan site plane pembangunannya.

Jangan sampai dalam proses pembangunannya merugikan masyarakat dengan menutup saluran irigasi yang dampaknya jelas akan di rasakan warga sekitar pungkas Brian.S.

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here