SEKEDAR MEMAKNAI SEBAGAI PENJABAT BUPATI.

0
144

PATRIOTINDONESIA. Pelantikan penjabat Bupati Bekasi, Dr Dani Ramdan untuk dapat melaksanakan dan menjalankan tugas pokok Bupati serta fungsi utama sebagai penjabat Bupati Bekasi.

Demikian pesan wakil Gubernur Jawa barat saat melantik Dani Ramdan.

Tidak sekedar itu, juga diharapkan untuk menyelenggarakan kan pemerintahan dan melanjutkan pembangunan serta kegiatan kemasyarakatan. Pesan Wagub lebih lanjut

Adalah yang penyelenggaraan urusan pemerintahan. Sudah tentu oleh Bupati dan perangkat daerah Kabupaten sebagai unsur penyelenggara nya. Eksekutif pemerintahan
bersama DPRD yang bakal melaksana pesan normatif wakil Gubernur Jabar saat melantik.

Disinilah kekuasaan eksekutif dan legislatif mempersiapkan pembangunan kembali atas Kabupaten Bekasi yang beberapa waktu lewat cukup terseok Seok lantaran banyak dinas dinas di Kabupaten tidak berkepala dinas dipinitip sebagai pengguna anggaran. Akibatnya. Muda di terka. Mata anggaran di APBD penyerapan nya tidak maksimal.

Memang waktu kerja sebagai penjabat Bupati. Cukup singkat untuk membenahi berbagai persoalan di Kabupaten Bekasi, rumit memang.

Latar belakang sebagai kepala penanggulangan bencana, saya rada obtimis bahwa Dani dapat memilah-milah untuk prioritaskan yang harus di kerjakan.

Setidaknya mempersiapkan Kabupaten untuk dilanjutkan oleh Bupati terpilih hasil Pilkada serentak Tahun 2024 kelak. Itupun jika Bupati terpilihnya kelak memilik Skilleadership yang mumpuni. Dan Harus pula mempunyai sistimatika berfikir inrepreaneur dan memahami kondisi Bekasi secara leterer serta geografis. Pesimis sih tidak, sadar betul para pejabat Bupati yang di Lantik ini menghadapi Tahun tahun politik. Moga moga tidak terecoki oleh tahun politik.

KH Ronggosutrisno Tahir/PU MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here