Ramah Tamah Pengurus Latar Melepas PLT Bupati H. Akhmad Marjuki dan Berkomitmen Untuk Tahun 2024

0
140

MPI BEKASI

Rabu ( 25/52022 ) Forum Legenda Pelita Rakyat ( LATAR ) Bekasi mendatangi rumah mantan PLT Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki. yang di Pimpin langsung Oleh Ketua Harian dan sekaligus ketua Aliansi Ormas Bekasi H. Zaenal Abidin S.E, H Ata Suryadi S.E,S.H, Zuli Zulkifli S.H, Darsum Guntur, Kasim, dan turut hadir Pimred media Patriot Indonesia Nurhasan S.H.

Ramah tamah guna mempererat tali shilahturahmi pasca berakhirnya PLT Bupati Bekasi
Mari kita Bersama-sama Membangun daerah Kabupaten Bekasi untuk lebih maju lagi dan Sejahterah.

H. Zaenal berharap hubungan komunikasi dan silahturahmi kita tidak terputus, kalo ada rasa tak enak cepat di sampaikan jangan di pendam hati, nanti menimbulkan perasangka tidak baik ungkapnya.
Kami Tim Forum Latar Indonesia siap mengawal dan Mendukung Penuh Pencalonan H. Akhmad Marjuki di Pilkada Kabupaten Bekasi Tahun 2024.

Sedangkan PIMPRED media Patriot Indonesia menyambut baik dengan kegiatan ramah tamah yang di gagas Forum Latar Indonesia Kabupaten Bekasi, menurutnya pertemuan santai ini dapat menciptakan kerukunan dan kebersamaan yang kuat.

Nurhasan menambahkan sejuk rasanya suasana seperti ini, semoga selalu berjalan, kita harus saling dukung, saling tolong menolong kita saling menjaga satu dengan lainya saling memahami satu dengan lainya , saya yakin Kabupaten bekasi akan maju Sejahterah ungkapnya.

 

Kita ketahui masa jabatan PLT Bupati Bekasi Akhmad Marjuki berakhir pada Minggu 22 Mei, dalam Kesempatanya Marjuki Mengatakan memohon maaf apabila dimasa kepemimpinanya masih terdapat banyak kekurangan – kekurangan dalam melayani masyarakat Kabupaten Bekasi 2022,
Marjuki mengajak seluruh warga kabupaten bekasi untuk mendukung program- program yang akan di laksanakan Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi, DR Dani Ramdan S.T, dan Akhmad Marjuki berharap PJ Bupati dapat meneruskan program- program proritas yang telah dilaksanakan sesudah dimasa kepemimpinan saya unkapnya.

Sementara Pelantikan PJ Bupati Bekasi hari Senin 23 Mei 2022di Gedung Swatantra wibawa Mukti, komplek Pemda Kabuaten Bekasi Cikarang Pusat.
Dani Ramdan dilantik menjadi PJ Bupati _Bekasi berdasarkan keputusan Mentri Dalam Negri No.131-1178 Tahun 2022 per tanggal 12 mei 2022 tentang_ pengangkatan pejabat Bupati Bekasi.

M Iqbal MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here