Ibunda eril : Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas

0
116

 

Media Patriot Indonesia-Pencarian Emmeril Khan Mumtadz (Eril), anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, masih terus dilakukan hingga hari kedelapan,  Kamis (2/6/2022).

Dikutip dari rilis di website Kemlu.go.id, Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Swiss, Duta Besar Beatrice Schaer menemui Ridwan Kamil dan istrinya Atalia, yang didampingi Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad.

Ridwan Kamil dan Atalia hari ini masih memeriksa langsung beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare.

Rute yang ditempuh oleh Ridwan Kamil dan Atalia termasuk rute darat dan sebagian wilayah sungai yang aman dijelajahi manusia.

Di kutip dari akun sosial media instagram @ataliapr yang di postingnya. Sang ibunda akan pulang dulu ke Indonesia.

” Ril… mamah dulu ke Indonesia, ya..
Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagian yang tak pernah putus.

Di sini Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan,

“The city of bern will forever be deeply connected to us”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

Atalia
Aare river, 2022.

Penutupnya sang ibu melalui akun media sosialnya. Tak banyak kata, redaksi merangkai sebuah informasi kepada masyarakat Indonesia untuk sama-sama mendoakaan yang terbaik untuk kesalamatan aa Emmeril Khan Mumtadz (Eril), sapaan akrabnya di lingkungan keluarga.

Shndy.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here