Keluarga Besar MITRANEWS.NET Gelar Halal Bil Halal dan Santuni 100 Anak Yatim Piatu di Cirebon

0
9

 

MPI-CIREBON – Keluarga Besar Media Siber MITRANEWS.NET menggelar acara Halal Bi Halal dan santunan 100 anak yatim di kediaman Kepala Perwakilan Cirebon Raya, Hedy Herdyanto, Rt 01 Rw 01 Desa Wanayasa Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Kamis 2 Juni 2022.

100 orang anak yatim piatu yang diberi santunan itu berasal dari sejumlah desa yang ada di wilayah Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon.

Kegiatan Halal Bi Halal MITRANEWS.NET dihadiri langsung Direktur Utama PT Media Informa Indonesia, Doni Ardon selaku CEO MITRANEWS.NET.

Doni Ardon datang didampingi istri dan rekan media lainnya berasal dari ibukota Jakarta.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bekasi itu mengatakan, acara santunan anak yatim piatu diselenggarakan sekaligus dalam rangka halal bil halal dan silaturahmi Keluarga Besar MITRANEWS.NET.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat berbagi, ini juga merupakan ajang halal bil halal dan silaturahmi antara Keluarga Besar MITRANEWS.NET dengan masyarakat Cirebon,” ujar Doni Ardon.

Lebih lanjut dia mengatakan santunan yang dilakukan ini sejatinya adalah memberikan hak bagi anak yatim.

“Di dalam rejeki yang kita terima sesungguhnya ada hak untuk orang lain termasuk anak yatim piatu, karena itu kita hari ini menggelar santunan agar mereka dapat menerima haknya,” lanjutnya.

Setelah halal bil halal dan membagikan santunan anak yatim, Keluarga Besar MITRANEWS melanjutkan kegiatan dengan berziarah ke makam Waliyullah Sunan Gunung Jati, Syeh Syarif Hidayatullah di Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here