Sabah FC Malaysia Kalahkan Persija Jakarta dengan Skor 2- 1

0
61

MPI. BEKASI

Menjamu tamunya di Stadion Patriot Candrabhaga minggu 5/6/2022. jalan Jendral Sudirma, Rt.004/RW.016 Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Persija Jakarta kalah dengan Skor 2-1 untuk kemenangan Sabah Fc.

Sejak periwit dibunyikan Sabah FC tampil begitu menyerang terbukti dimenit ke empat persija Kebobolan gol cepat tercipta, berawal dari umpan cut – back Tommy mawat , bola disambar cepat oleh Neto lalu ditendang merobek gawang Gawang yang jaga oleh Muhammad Sudirman.

 

Ketinggalan Skor 0-1 tidak membuat skuad” macan kemayoran gentar serangan demi serangan dilancarkan anak didik Thomas Doll .

Dua peluangpun tercipta oleh Hanif Syahbandi Cuma belum bisa dimanfaatkan secara optimal untuk menghasilkan gol.

Ancaman juga tercipta dari Riko Simanjuntak melalui tendangan First time tapi melenceng dari sasaran gawang Sabah FC. jadi gol pun belum di dapatkan oleh Persija Jakarta.

Ungul 1- 0 Sabah FC pun begitu beringas menyerang, umpan silang Tommy Mawat di manfaatkan dengan baik oleh pemain jepang Kagayama Taiki nyaris menambah keunggulan Sabah FC , kesigapan Kiper Muhammad Sudirman menepis bola yang ingin merobek gawang yang dijaganya.

Berulang kali gawang Muhammad Sudirman hampir Kebobolan kali ini teror oleh Gary Steven tapi tendanganya mampu di Tepis Sudirman.

Pada menit ke-40 giliran Ricky Cawor nyaris membobol gawang Sabah FC , sayang sepakaan jarak dekatnya mampu ditepis penjaga gawang khairul Fahmi Chet Mat.

Persija Bangkit dimenit ke-60 Persija bisa menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 pada babak kedua, manfaatkan bola blunder penjaga gawang khairul Fahmi, Taupik Hidayat pun tak menyia- meyiakan kesempatan dan sukses merobek jala Sabah FC.

Kegembiraan Para pemain dan penonton buyar setelah Gol sundulan Park Tee-su manfaatkan umpan sudut Baddrol Bakhtiar membobol gawang Persija selang tiga menit.

Ketinggalan skor Persija tampil menyerang dan agresif untuk menyamakan kedudukan tapi pertahanan Sabah FC susah untuk di tembus , hingga menit tambahan di berikan wasit Skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Sabah FC.

M Iqbal Kabiro Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here