Truck Muatan Kontainer Terjun Ke Jurang Sedalam 5 Meter

0
35

Mpi-Rembang,

Akibat rem keselip truck muatan kontainer terjun ke jurange sedalam 5 meter dini hari, lokasi jembatan kiri jalan raya pantura Desa Labuhan Kidul Dukuh Kepel Perbatasan Desa Sumbersari Kecamatan Kragan, Rabu 8/06/2022. Sekitar pukul 01:00 WIB.

Sumber informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, Truck kontainer Nopol L 9047 UN yang di tumpangi satu sopir dan satu kernet terjun ke jurang dari arah barat ke timur.

Tak ada korban akibat Kejadian naas ini tidak di lokasi , hanya saja jembatan rusak serta Truck kontainer hancur karena menabrak pembatas jalan pantura dan akhirnya terjun ke jurang.

Kronologi kejadian, Truck Kontainer warna hijau melaju dari arah barat ke timur , dari timur ada mobil dengan laju kecepatan tinggi, Rem truck keselip akhir nya sang sopir banting stir ke kiri truck kontainer tabrak sisi kiri pembatas jalan pantura dan terjun ke jurang.

“Kata sopir rem truck keselip, dari arah timur ada mobil dari pada kena yang lain, sopir truck banting stir dan truk oleng masuk jembatan kata sopirnya begitu mas,” Ucap shokib saksi mata dari kejadian di lapangan.

Truck berwarna hijau yang terjun ke jurang hingga saat ini belum di evakuasi dari pihak berwajib, adapun kerugian jika di lihat dari fisik mencapai jutaan rupiah.

TIM MPI-REMBANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here