Catatan Pimpinan Redaksi Patriot Indonesia Selama Menjadi Tim Sukses H Akhmad Marjuki

0
69

 

MPI-Bekasi

Serah terima jabatan dari PLT Bupati Kabupaten Bekasi kepada Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi, Maka selesailah atau purna tugas Bapak H Akhmad Marjuki Di Kabupaten Bekasi, Penulis juga sebagai pimpinan Media Patriot Indonesia, Bernostalgia pahit getirnya selama mengawal PLT Bekasi H Akhmad Marjuki.

Ditulis Sebelum menjadi PLT Bupati, dan sebelum PJ selama 3 bulan, Di bentuk lah sebuah forum yang di dirikan oleh pentolan tokoh senior dan junior orang Bekasi.

Terbentuklah Sebuah Forum sebagai pengawal sampai di lantik H Akhmad Marjuki sebagai PLT Bupati Bekasi masa bakti 2017-2022 walaupun menjabat hanya 7 bulan.

Dalam perjalanan selama H Akhmad Marjuki di tinggalkan oleh para pengusung dan pendukung, satu persatu meninggalkan H Akhmad Marjuki yang konon katanya mustahil apalagi setelah statement dari Mentri dalam negri bahwa tidak mungkin untuk dilantik dengan berbagai alasan, hanya team forum tersebutlah yang masih bertahan, dengan pendaan awal oleh bendara umum Forum tersebut, entah dari mana dana yang di dapat oleh bendahara umum forum tersebut.

Selama Bekasi di jabat oleh Penjabat dari Provinsi, selama 3 bulan, Selama itu pula pentolan forum tersebut berjuang tanpa lelah dan mengamanahkan kepada para pejuangnya yang di sebut tentara langit untuk kencangkan ikat pinggang dan diharapkan untuk berpuasa.

Sungguh perjuangan yang luar biasa, dari yang ditinggalkan menjadi Champions di kabupaten Bekasi, Perjuangan Lobi Lobi Politik dengan para stakeholder yang berwenang hingga dilantiknya H Akhmad Marjuki hari Rabu 27 Oktober 2021 sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bekasi,sekaligus Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bekasi.

Bersambung ke episode Catatan timses selama 7 bulan kepemimpinan

Nurhasan Pimpinan Redaksi MPI

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here