AKAN DIBUAT TROTOAR & SALURAN AIR, BEKAS BANGLI DI SEPANJANG JL BOSIH RAYA.

0
216

MPI-Bekasi

Kelurahan Wanasari kecamatan cibitung melaksanakan giat bersih-bersih sampah dan pengangkatan sedimen saluran di Jl. Bosih raya samping pasar induk cibitung. Minggu, 12/6/2022.

Setelah tiga bulan lalu 64 bangunan liar yang berada di pinggiran Jl Bosih Raya Keluarahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi di tertibkan, Kelurahan Wanasari melanjutkan progres pembersihan lahan di samping pasar Induk Cibitung.

Kegiatan pengangkatan sedimen tersebut berkelanjutanya dari penertibannya bangli yang ada di sepanjang jalan Bosih Raya samping pasar induk Cibitung. Nantinya setelah sampah-sampah bekas bangli tersebut dan pengangkatan sedimen dilakukan, akan di laksanakan penataan lahan di sisi kanan dan kiri Jalan Bosih Raya, serta akan adanya pengembalian fungsi untuk saluran air, taman, pagar dan trotoar untuk pejalan kaki.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir
Camat Cibitung E.Sunarto SE.MM, lurah Wanasari Sarkum S.IP ,MM ,Ketua forum Rw Kelurahan. Wanasari H.Siman Tanjung, beserta instansi terkait lainya, Satlinmas Kelurahan Wanasari, Satpol PP Kecamatan Cibitung, Babinsa Kelurahan Wanasari, Bhabinkamtibnas Kelurahan Wanasari serta Forum RT & RW sekelurahan wanasari.

Shndy.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here