Pemerintah Kabupaten Bekasi Siap Gelar & Sukseskan, Peparda Ke VI Jawabarat

0
8

 

MPI-Bekasi,

PEPARDA adalah Pekan Paralimpic Daerah, merupakan sebuah ajang Kompetisi di bidang Olahraga yang di khususkan bagi atlit penyandang disabilitas atau penyandang Cacat. Pekan Paralimpik Daerah ( PEPARDA ) Jawa barat yang ke VI di rencanakan akan di laksanakan atau di gelar pada November tahun 2022 ini, oleh NPCI jawabarat sebagai pelaksana kegiatan melalui panitia besar ( PB ) dan Kabupaten Bekasi ditunjuk sebagai tuan rumah berlangsung di sekitar Stadion Wibawa Mukti. Demikian di katakan Humas NPCI Kabupaten Bekasi NURHASAN, SH.

Dikatakan NURHASAN,SH, bahwa dalam Pesta PEPARDA tahun ini, akan di ikuti kurang lebih 3.000 atlit dari 12 Cabang Olah raga ( Cabor) yang akan di pertandingan sejawabarat. yang diantaranya, Cabang Olah raga Atletik, renang, bulutangkis, tenis meja, angkat besi, Judo, Catur, menembak, bola Voli duduk, Goal Ball, panahan, dan tenis lapangan. Para Atlit sudah di persiapkan dengan sebaik baiknya, untuk Mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, Papar NURHASAN,SH.

Ditempat terpisah PLT Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olah Raga Kabupaten Bekasi Henri Lincon waktu ditanya wartawan
menjelaskan bahwa pemerintah kabupaten Bekasi Yang sekarang di Pimpin Oleh PJ Dani Ramdan sudah siap untuk menyelenggarakan Pekan Paralimpic Daerah, dan siap mensukseskan Acara Multi Even Provinsi Jawa Barat.

Lebih lanjut Humas NPCI Kabupaten Bekasi NURHASAN,SH, menjelaskan, bahwa dalam penyelenggaraan PEPARDA Jawa barat ke VI, yang akan di gelar di Stadion Wibawa Mukti pada November tahun ini, sebagai tuan rumah NPCI Kabupaten Bekasi telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. begitupun para atlit di bawah binaan NPCI Kabupaten bekasi, dari masing masing cabang olah raga, telah siap untuk bertanding dan memberikan yang terbaik untuk meraih medali. hal itu juga sudah terbukti, dengan banyaknya perolehan medali pada PEPARNAS Papua tahun 2021 lalu, peraih medali Kontingen NPCI Jawa barat sebagian besar berasal dari Atlit NPCI Kabupaten Bekasi, Tegasnya. Selain itu, kata dia lagi, Bahwa saat ini juga NPCI kabupaten Bekasi sedang mempersiapkan diri menyiapkan dan Atlit dengan sebaik baiknya, guna mengikuti Ajang Asean Paragames tahun ini. yang dimana Indonesia sebagai tuan rumah. Dalam Ajang Asean paragames tersebut, atlit NPCI dari Kabupaten Bekasi akan turun dalam lima cabang olahraga yang di pertandingan. yang diantaranya, Atletik, renang, bulu tangkis, Long Ball, dan menembak. sebagai masyarakat kabupaten bekasi, kita harus terus mendukung kepada para atlit yang penuh talenta dan prestasi yang sangat membanggakan itu, Ungkapnya.

Humas NPCI Kabupaten Bekasi NURHASAN,SH juga menegaskan, bahwa NPCI Kabupaten Bekasi, dalam Penyelenggaran PEPARDA Jawa barat ke VI tersebut, pihak NPCI Kabupaten Bekasi telah bekerjasama dengan Stakeholder yang terkait, serta telah menggandeng aparat Keamanan, dalam hal ini Kepolisian, agar kegiatan PEPARDA Jabar ke VI itu sukses di laksanakan. Tegasnya lagi.

” Ya, untuk penyelenggaraan PEPARDA Jawa barat ke VI yang akan di lakukan di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi November mendatang itu, Kami NPCI Kabupaten Bekasi telah berkoordinasi dan bekerjasama dengan Stakeholder terkait, serta telah Menggandeng Aparat Keamanan dalam hal ini Pihak Kepolisian, Agar acara PEPARDA tersebut dapat berjalan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan bersama. Apabila ada pihak pihak yang sengaja mengganggu atau mengacaukan serta Menghalang halangi dalam bentuk apapun, maka terhadap siapa saja, Pihak NPCI kabupaten Bekasi tidak segan segan Melakukan tindakan hukum. Pungkas NURHASAN,SH Humas NPCI kabupaten Bekasi,” ( Hadi Santoso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here