*Apresiasi Buat PJ Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan*

0
20

MPI-Bekasi

Dani Ramdan Lelaki kelahiran Garut tahun 1970 lulusan APDN dan S3 di UNPAD. Sejak awal apa yang di katakan KH Ir Ronggosutrisno Tahir, dengan segala kurang lebihnya, sangat pas jika di tugasi sebagai Penjabat Bupati Bekasi.

Memang rada cocok lantaran berlatar belakang penanggulangan Bencana. Bukankah kompleksitas masalah di Kabupaten Bekasi yang harus mendapatkan prioritas penangan nya. Misalnya soal Pencemaran lingkungan, ketenaga kerjaan dan urbanisasi. Bukan kah masalah _bencana_ juga yang harus mendapat prioritas untuk di selesaikan oleh Bupati Bekasi.

Kinerja dan semangat mewujudkan Kabupaten Bekasi lebih baik.
Harus di apresiasi masyarakat Kabupaten Bekasi.

*Dengan Tag Line Bekasi Makin Berani,*

Dani Ramdan menindak tegas perusahaan yang membuang limbah ke sungai dengan memberi sangsi adminitratip. .

Lanntas
Pembentukan *satgas CSR* dari 7000 an perusahan yang ada di Bekasi. Jika CSR di tata serta di kelola dengan baik dan benar dapat meringan kan soal pengadaan LHT di daerah padat industri.

Juga di bentuknya Satgas Tenaga Kerja, satgas percepatan pembangunan wilayah utara yang kekuranga air bersih layak konsumsi.

Dan harus terbuka juga, Bahwa Bekasi utara merupakan daerah yang sangat tidak seimbang kesejahteraan penduduk dengan sesama Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Nurhasan SH/Pimred MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here